youtube channel

Channels

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 27 Juli 2017 EPISODE KARMA PEMILIK PANTI ASUHAN SERAKAH

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 27 Juli 2017 EPISODE KARMA PEMILIK PANTI ASUHAN SERAKAH

sinopsis jodoh wasiat bapak

antvklik.com - - Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV hari ini 27 juli 2017, Rijal dan Endang dikenal sebagai pemilik panti asuhan. Anak yang diasuhnya banyak, di antaranya Saskia dan Wawan. Panti asuhan ini terbuka menerima sumbangan dari siapa saja. Selain menerima sumbangan, mereka juga suka mengajukan proposal supaya dapat bantuan dana.

Selanjutnya di Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV hari ini 27 juli 2017, Rijal dan Endang dikenal baik, tapi kalau di hadapan anak-anak panti, mereka sangat jahat. Mereka suka menyiksa dan berlaku sewenang-wenang pada anak panti. Mereka juga suka memakan uang sumbangan dari donatur.

Selanjutnya di Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV hari ini 27 juli 2017, Suatu ketika, Saskia dan Wawan kabur dari panti asuhan. Mereka tidak kuat lagi hidup di sana. Rijal dan Endang murka. Ketika dikejar, Saskia berhasil ditangkap lagi. Sementara Wawan berhasil kabur.

Selanjutnya di Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV hari ini 27 juli 2017, Saskia akhirnya dimasukkan ke dalam gudang. Walaupun Saskia bilang perutnya sakit, mereka tidak peduli. Akibatnya Saskia meninggal karena tidak diberi makan.

Selanjutnya di Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV hari ini 27 juli 2017, Kematian Saskia bikin Rijal dan Endang dihantui oleh arwah Saskia. Mereka ketakutan dan berusaha melawan tapi akhirnya mati juga oleh arwah Saskia.

Selanjutnya di Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV hari ini 27 juli 2017, Di saat yang sama, Adam dan yang lain hendak melakukan bakti sosial di sebuah panti asuhan. Ketika Sista lihat foto-foto panti asuhan Rijal, Sista mendapatkan vision bahwa di panti itu telah terjadi kekerasan. Bahkan Sista melihat telah terjadi pembunuhan.

Selanjutnya di Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak di ANTV hari ini 27 juli 2017, Akhirnya kuburan Saskia berhasil dibongkar. Saskia dikubur di belakang panti asuhan supaya kedok jahatnya tidak ketahuan warga. Dengan bantuan Sista, kuburan Saskia akhirnya ditemukan.

Selanjutnya di Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak di ANTV hari ini 27 juli 2017, Ketika dikubur, jenazah Rijal dan Endang kakinya bengkok. Saat diluruskan, kakinya malah patah. Itulah balasan bagi orang yang suka memakan harta anak yatim. Anak-anak panti asuhan yang tidak berdosa itu akhirnya dipindahkan ke panti asuhan lain.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments