youtube channel

Channels

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK EPISODE KEMBALIKAN RAMBUTKU

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK EPISODE KEMBALIKAN RAMBUTKU

sinopsis jodoh wasiat bapak

antvklik.com - - Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 27 juli 2017, Yanti memiliki salon kecil-kecilan di kampung kucrit, dia dibantu pegawainya yaitu Murni salah satu palayanan andalan mereka adalah hair extension. Tanpa Murni ketahui, Yanti selama ini mendapatkan stok untuk hair extension dengan mencuri rambut jenazah.

Selanjutnya di Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 27 juli 2017, Beberapa perempuan, salah satu kobannya yaitu pelangannya sendiri. Mila yang sampai dibunuh dan mayatnya di simpan di kotak freezer di gudang salonnya.

Selanjutnya di Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 27 juli 2017, Kania yang sempat ke salon Yanti juga menjadi incaran Yanti karena rambut kania sesuai dengan pesanan langganannya yaitu Laras, yanti mengintai dan menculik Kania tapi beruntung kania masih bisa selamat dari Yanti karena saat Kania pingsan di semak-semak hantu Mila membantunya. Gara-gara kania diteror, Alex jadi makin pasang badan sok melindungi Kania dan memaksa Kania menjauhi Adam.

Selanjutnya di Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 27 juli 2017, Akhirnya Murni tahu juga kebusukan bosnya, Murni mau dibunuh tapi berhasil kabur tapi sayangnya dia malah tertabrak motor dan mati juga. Yanti juga mencuri rambut jenazah Murni bahkan sampe memfitnah kalau Murni itu kena azab membuat Bapaknya murni sedih.

Selanjutnya di Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 27 juli 2017, Akibat kejahatannya itu Yanti pun di teror oleh Hantu Murni dan Hantu Mila. Para hantu itu selalu mengelus rambut Yanti dan menariknya sehingga rambutnya hilang. Yanti jadi pitak-pitak atau botak di banyak bagian kepalanya. Yanti juga kena azab dengan rambutnya yang ketarik kipas angin. Kepalanya yang sakit kejatuhan cairan sampe kepalanya korengan dan berdarah lalu Yanti meninggal. Adam Cs akhirnya menemukan mayat Yanti dan mayat Mila di gudang.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments