youtube channel

Channels

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 19 JULI 2017

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 19 JULI 2017

sinopsis jodoh wasiat bapak

antvklik.com - - Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 19 Juli 2017, Sudah lama Eva diam-diam memendam cinta kepada Willy, tapi ternyata Willy malah jatuh cinta sama Kakanya sendiri yaitu Vivi. Melihat kenyataan itu Eva sedih dan kecewa, namun ia tetap menahan rasa cintanya sampai Willy dan Vivi menikah, bahkan sampai Vivi hamil.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 19 Juli 2017, Rasa cinta Eva ke Willy tak pernah berkurang, Eva semakin cemburu dengan kebahagian yang dimiliki oleh Vivi, suami yang mencintainya, kekayaan dan jabatan Willy yang begitu lengkap. Hingga suatu hari Eva merencanakan pembunuhan terhadap kakaknya sendiri, dengan sengaja memanggil Vivi naik keatas tangga dan mendorongnya, hingga Vivi yang kondisi lagi hamil besar jatuh dari tangga dan meninggal di tempat, bukannya sedih, Eva malah senang dan berpura-pura sedih memaksa Willy menikahinya. Willy ayang tega melihat Eva sebatang kara, akhirnya setuju untuk menikahi Eva.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 19 Juli 2017, Disaat pernikahan Eva dan Willy, Eva diteror oleh hantu Vivi. Eva ketakutan dan panik sampai lari dari rumah Willy. Willy dan penghulu terkejut. Kemudian Willy dengan cepat mengejar Eva, hingga bertemu sama Adam, Sista, Kania dan Mama Adam, akhirnya mereka membantu mencari Eva.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 19 Juli 2017, Di pangkalan ojek, Eva yang mengenakan baju pengantin berlari sambil menangis. Ia langsung naik ojek Bisma untuk mengantarnya kesuatu tempat, tapi di tiba-tiba Eva minta berhenti di TPU. Kemudian pergi ke makam Vivi tanpa bayar ojeknya Bisma. Bisma jadi bete dan pergi.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 19 Juli 2017, Eva dengan marah membongkar kuburan Vivi. Willy dan Adam CS yang melihat pun terkejut, apalagi lagi Eva berteriak karena Vivi selalu mengganggu dirinya. Akhirnya Willy membawa pulang Eva dan menikahinya. Setelah menikah bukannya Eva bahagia malah menjadi sengasara, ia terus di teror oleh hantu Vivi. Bahkan sampai perutnya membesar dan merasa kesakitan. Willy yang melihat langsung membawa Eva ke dokter, di perjalanan mereka di teror lagi oleh hantunya Vivi.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 19 Juli 2017, Sista dirasuki oleh hantu Vivi dan menceritakan bahwa dirinya dibunuh oleh Eva. Sista dan Adam terkejut, kemudian mereka pergi memberitaukan Willy, tapi di jalan Adam dan Sista menemukam mobil Willy mengalami kecelakaan. Willy masih hidup tapi Eva meninggal. Proses pemakaman Eva juga alot, karena perut Eva terus membesar, bahkan sampai di masukan liang lahat, ternyata kuburan selalu gak muat, semua menjadi panik dan merasa heran. Demikianlah sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 19 Juli 2017, saksikan serial Jodoh Wasiat Bapak hanya di ANTV.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments