youtube channel

Channels

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 17 AGUSTUS 2017, WARTEG KEPALA KAMBING

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 17 AGUSTUS 2017, WARTEG KEPALA KAMBING

Sinopsis Jodoh Wasiat bapak, Sinopsis Jodoh Wasiat

antvklik.com - - Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 17 Agustus 2017, Winda kesal dan putus asa karena warteg yang dikelolanya sepi pengunjung. Kalaupun ada pengunjung atau warga yang makan, pasti merendahkan masakannya. Dibilang masakannya nggak enak. Sesungguhnya masakan Winda memang tidak enak. Winda tidak pintar memasak. Dia hanya berambisi buka usaha warung makan di rumahnya. Apalagi Rudy suaminya pengangguran sejak kena PHK.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 17 Agustus 2017, Rudy dan Sodrun (11 thn), putra Rudy dan Winda, taat beribadah. Sedangkan Winda, merasa tak ada gunanya beribadah. Sodrun kerap mengingatkan Winda untuk sholat, tapi Winda malah memarahinya. Begitu pula Rudy, yang senantiasa sabar mengingatkan istrnya untuk beribadah.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 17 Agustus 2017, Suatu ketika, Winda disarankan temannya untuk memiliki penglarisan kepala kambing. Kepala kambing dikubur di halaman. Dengan begitu, setiap harinya akan banyak pengunjung datang membeli, dan memuji masakan Winda. Winda tertantang mencobanya. Ternyata kambing yang harus dipenggal kepalanya adalah kambing gaib, peliharaan jin kafir. Tapi untuk membawa pulang kepala kambing, Winda harus menumbalkan satu nyawa. Winda terpaksa membunuh temannya, Tyas, yang menemaninya bertemu Mbah Willy, perantara dengan alam jin kafir.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 17 Agustus 2017, Sejak menanam kepala kambing di halaman, warteg Winda pun berubah jadi ramai, laris, dan mendapat pujian selalu. Penghasilan warteg Winda melonjak drastis. Winda sampai kewalahan melayani ‘serbuan’ pengunjung. Rudy dan Sodrun membantu Winda melayani pelanggan mereka.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 17 Agustus 2017, Seiring bertambahnya penghasilan warteg, Winda juga harus menghadapi teror arwah Tyas, temannya yang menuntut balas. Tyas yang tewas dibunuhnya. Winda jadi nggak tenang. Winda datang lagi menemui Mbah Willy, meminta penangkal gaib dari gangguan arwah Tyas. Diberikanlah tapal kuda sebagai media menangkal arwah Tyas.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 17 Agustus 2017, Arwah Tyas pun merasuki raga Sista, memberitahu kepada Adam dan Raisa, adiknya mama Adam, siapa yang tela membunuhnya demi penglarisan kepala kambing. Adam berharap Sista tidak seudzon dulu. Ketika Sista membeli nasi di warteg Winda, Sista melihat penampakkan arwah Tyas. Sista mulai curiga. Sementara Ustadz Syakieb selalu merasakan kakinya pada setiap menginjak tanah rumah Winda.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 17 Agustus 2017, Sampai akhirnya, Winda tewas mengenaskan. Jenazah Winda yang hendak diberangkatkan ke pemakaman, tiba-tiba bangkit dan mengeluarkan suara mengembik kambing. Hanya satu menit, Winda kembali terbaring dengan tenang. Jenazah Winda juga bau kambing yang menyengat saat dibawa ke pemakaman. Dan keningnya tumbuh tanduk sepasang.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 17 Agustus 2017, Sementara itu Adam dan Ustadz Syakieb menemukan kepala kambing tetanam di halaman. Tempatnya persis di tanah yang selalu terasa panas jika diinjak Ustadz Syakieb. Ustadz Syakieb yakin telah mendapat petunjuk dari Allah.

Selain Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, Cantik Cantik Kucing Dapur serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments