youtube channel

Channels

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 16 JULI 2017

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 16 JULI 2017

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 17 JULI 2017

antvklik.com - - Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 16 Juli 2017, Adam sekeluarga dikejutkan dengan kedatangan Ambar sepupu Mama Adam yang datang untuk meminta pertolongan pada Adam sekeluarga. karena dia diusir oleh suaminya sendiri dan diancam akan dicerai. Ambar yakin sekali perubahan sikap suaminya itu karena pengaruh guna-guna dari Dewi yang adalah sekertaris suaminya. Akhirnya Adam dan yang lainnya sepakat untuk meminta bantuan Ust. Syakib untuk membuktikan ucapan Ambar.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 16 Juli 2017, Dengan bantuan Ust. Syakib akhirnya guna-guna Dewi kepada Salman bisa dipatahkan. Dewipun harus menerima akibat dari perbuatannya tersebut. Wajahnya berubah menjadi buruk rupa, lalu diapun meninggal dengan cara yang tragis. Dewi melompat dari lantai dua. Saat Sista, Kania dan Ambar akan memandikan jenazah Dewi. Ambar mengira, dia melihat jenazah Dewi yang bangkit untuk membalaskan dendam. Ambarpun ketakutan, dan urung untuk memandikan jenazah Dewi.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 16 Juli 2017, Saat jenazah Dewi akan dimakamkan, ternyata lubang kuburan dipenuhi banyak sekali kalajengking hingga membuat tidak ada satupun orang yang berani masu keliang lahat hingga terpaksa jenazah harus diturunkan dengan menggunakan tali.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 16 Juli 2017, Saat malam tiba, ternyata hantu Dewi benar-benar membuktikan ucapannya, dia menerror Salman dan Ambar, seakan-akan ingin membunuh keduanya. Salman dan Ambar yang ketakutan buru-buru pergi meninggalkan rumah itu. Tapi hantu Dewi terus mengejar keduanya hingga keduanya mengalami kecelakaan dijalan.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 16 Juli 2017, Adam dan seluruh keluarganya kaget saat mendengar Ambar dan suaminya mengalami kecelakaan, Adam dan Kaniapun segera datang untuk menjenguk keduanya dan membawanya pulang kerumah Adam. Lalu Ambar dan Salman bercerita kalau hantu Dewi telah menerror mereka hingga mengalami kecelakaan.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 16 Juli 2017, Salman dan Ambar lalu bercerita tentang masa lalu Dewi, dulu mereka menolong Dewi saat dikejar-kejar oleh dua orang preman yang memaksanya untuk menikah dengan rentenir karena hutanng ayahnya yang telah meninggal, untuk menolong Dewi akhirnya Salman dan Dewi sepakat untuk membawa Dewi dan memperkerjakannya sebagai pegawai Salman.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 16 Juli 2017, Dewi diperkerjakan sebagai sekertaris, tapi saat itu Dewi merasa iri melihat Salman yang begitu mencintai Ambar dan sangat menyayanginya, diapun bertekad untuk merebut cinta Salman tapi Salman sama sekali tidak menggubris cinta Dewi. Akhirnya Dewi nekad menggunakan guna-guna untuk menjerat Salman. Salmanpun jatuh kepelukan Dewi. Salman akhirnya tega untuk menceraikan Ambar demi bisa menikahi Dewi.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 16 Juli 2017, Salman dan Ambar sangat yakin kalau hantu Dewi pasti akan menerror mereka kembali, tapi Ust. Syakib menasehati untuk tidak takut menghadapi hantu Dewi dan selalu berpasrah pada Alloh. Ternyata benar, hantu Dewi kembali menerror Salman dan istrinya kembali, tapi berkat bantuan Ust. Syakib akhirnya hantu Dewipun bisa diusir.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments