youtube channel

Channels

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 15 JULI 2017

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 15 JULI 2017

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 15 Juli 2017

antvklik.com - - Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 15 Juli 2017, Anya dan Ale merupakan dua bersaudara yang sangat menyayangi Ibu mereka yang bernama Agnes. Bahkan ketika Agnes meninggal 1,5 tahun yang lalu Anya dan Ale menganggap tidak ada yang bisa menggantikan posisi Agnes sebagai ibu mereka. Tiba-tiba, Beno, ayah mereka membawa perempuan dan memperkenalkan sebagai calon ibu baru Anya dan Ale. Anya dan Ale langsung menolak dan menuduh ayah mereka telah menghianati Ibu kandung mereka. Pak Beno tetap menikah dengan Raya, perempuan cantik yang memiliki kelembutan hati. Raya menganggap Anya dan Ale sebagai anaknya dan berniat mengurus mereka selayaknya Ibu kandung mereka.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 15 Juli 2017, Kecintaan Anya dan Ale pada Ibu Kandung mereka membuat Anya dan Ale membenci Raya. Anya dan Ale tak pernah bersikap sopan sedikitpun pada Raya, bahkan keduanya bersikap sangat kasar kepada Raya. Anya dan Ale bahkn berniat menyingkirkan Raya dari rumah mereka. Anya dan Ale memecat pembantu rumah tangga mereka dan menyuruh Raya mengerjakan pekerjaan untuk mengurus mereka. Dengan penuh kesabaran Raya mengurus rumah, memasak, dan mengerjakan semua tugas yang ada. Raya berharap Anya dan Ale akan bisa berubah perlahan dan menganggapnya sebagai Ibu.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 15 Juli 2017, Anya dan Ale ternyata tidak berubah dan masih terus bersikap kasar kepada Raya hingga diluar batasan. Pak Beno ternyata tidak mengetahui perilaku Anya dan Ale terhadap Raya istri barunya itu. Hal ini terjadi karena pak Beno sibuk bekerja di luar kota. Bahkan Ale berani berbohong pada ayahnya dengan mengatakan pembantu mereka diusir oleh Raya.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 15 Juli 2017, Tapi setelah kekejaman yang dilakukan Anya dan Ale itu berlangsung diluar batas, mulai muncul berbagai keanehan. Arwah Agnes, almarhum istri Beno, Ibu kandung Anya dan Ale muncul. Agnes muncul untuk menghantui Anya dan Ale. Bahkan arwah Agnes juga menampakkan diri dihadapan Raya. Raya yang ketakutan meminta bantuan pada Adam, karena Adam merupakan orang yang mengurus pemakaman Almarhum Agnes. Adam terlambat, arwah Agnes membuat Anya dan Ale ketakutan sehingga mereka berdua celakadan meninggal.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 15 Juli 2017, ketika meninggal, jenazah Anya dan Ale mengeluarkan air mata berwarna hitam. Ketika dikuburkan pun, Anya dan Ale mendapatkan azab karena jenazah mereka terus bergerak dan berteriak menyeramkan di dalam kuburan mereka.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments