youtube channel

Channels

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 15 AGUSTUS 2017, TRAGEDI PENJUAL BERAS OPLOSAN

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 15 AGUSTUS 2017, TRAGEDI PENJUAL BERAS OPLOSAN

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 15 AGUSTUS 2017

antvklik.com - - Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 15 Agustus 2017, JOHAN (35 th) dan MIRNA (35 th) punya usaha penjualan beras. Tapi karena penghasilannya kurang banyak, dia mulai melakukan kecurangan. Johan mengoplos beras premium kualitas bagus dengan beras raskin yang jelek. Beras oplosan itu kemudian dijual dengan harga tinggi. Mirna sangat mendukung usaha suaminya ini.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 15 Agustus 2017, Ternyata aksi Johan dan Mirna saat sedang mengoplos ini ketahuan HANI (25 th), pegawainya yang sudah lama kerja di kios beras. Hani sempat melakukan protes dan memberi nasihat bahwa melakukan kecurangan itu tidaklah baik. Bukannya terima, Johan dan Mirna malah marah dan minta Hani untuk tidak ikut campur.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 15 Agustus 2017, Mirna sempat khawatir, takut Hani menceritakan kecurangan itu pada orang lain. Tapi Johan menenangkan istrinya, Hani tidak akan mungkin berani melakukan itu. Apalagi Hani sudah lama ikut mereka.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 15 Agustus 2017, Hani memang baik dan tidak menceritakan kecurangan majikannya itu pada orang lain. Dia justru khawatir, apalagi dia sempat melihat penggerebekan polisi pada salah satu kios beras yang diduga melakukan pengoplosan. Berniat hendak kasih tahu majikannya, Hani malah kecelakaan dan meninggal di lokasi kejadian.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 15 Agustus 2017, Kematian ini ternyata bikin arwah Hani penasaran. Dia acap kali datang dan seolah-olah mengganggu kehidupan Johan dan Mirna. Padahal Hani ingin memberi tahu bahwa melakukan pengoplosan beras bukanlah perbuatan yang baik.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 15 Agustus 2017, Munculnya arwah Hani tentu saja bikin Johan dan Mirna ketakutan. Mirna malah memaksa memanggil orang pintar supaya rumah mereka tidak didatangi hantu. Puncaknya Johan meninggal gara-gara kejatuhan karung berisi beras saat dia sedang melakukan pengoplosan.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 15 Agustus 2017, Mirna sedih bukan main. Dia akhirnya sadar bahwa melakukan kecurangan dalam berdagang dilarang agama. Dia akhirnya menyerahkan diri pada polisi.

Selain Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, Cantik Cantik Kucing Dapur serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments