youtube channel

Channels

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 14 AGUSTUS 2017, PENZARAH MASJID

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 14 AGUSTUS 2017, PENZARAH MASJID

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 14 AGUSTUS 2017

antvklik.com - - Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 14 Agustus 2017, Desakan ekonomi membuat Diana, seorang janda untuk memutuskan mencari uang dengan cara mencuri/menjarah dalam mesjid. Diana berpura-pura sholat di mesjid, sholat berjamaah. Ketika para jamaah sedang khusyuk sholat, Diana “memutus sholatnya” begitu saja untuk memanfaatkan kesempatan mengambil uang dan barang berharga lainnya dari dalam tas milik para jamaah. Menyembunyikannya di balik mukena. Setelah mendapatkan semua uang dan harta benda, Diana kembali berpura-pura melanjutkan sholat. Diana melakukannya dengan teliti, cerdik, dan sangat hati-hati. Hingga saat ini, perbuatannya menjarah di berbagai rumah ibadah, tak pernah ketahuan.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 14 Agustus 2017, ARIEL, anak laki-laki tunggalnya yang baru berusia 11 tahun, tidak tahu perbuatan Diana. Ariel adalah anak yang soleh, rajin sholat dan mengaji. Berbakti pada orang tua. Ariel selalu bersikap baik dan hormat pada Diana. Meringankan beban Diana dengan berjualan koran. Namun sifat baik terpuji Ariel selalu ditanggapi buruk, kasar, dan judes oleh Diana. Seolah-olah Diana membenci sekali Ariel. Diana juga kerap memperlakukan Ariel layaknya pembantu. Tapi Ariel justru menganggap perlakuan Diana yang suka menyuruhnya dengan kasar sebagai sayang.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 14 Agustus 2017, Ada sesuatu yang unik dari diri Ariel. Setiap ia berdoa, pasti dijabah Allah. Segera dikabulkan. Ketika Ariel pengen beli ketoprak Daus, uangnya kurang. Daus yang kasihan, merelakan ketopraknya tidak dibayar. Ariel pun berdoa agar dagangan Daus, laris. Benar saja. Keesokan harinya, Daus kewalahan karena warga berebutan beli ketopraknya. Ariel yang berhati mulia juga merelakan memberikan makanan yang dibelinya untuk gembel tua, padahal seharusnya untuk Diana.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 14 Agustus 2017, Aksi Diana menjarah atau mencuri di mesjid-mesjid sampai ke Kampung Kucrit. Banyak warga merasa kehilangan uang dan harta benda di mesjid. Adam, Ustadz Syakieb, Mama Adam, Daus dan Sista merasa tidak tenang. Merea memutuskan memasang kamera CCTV di mesjid, guna mencari tahu siapa pelakunya. Diana yang pelaku sesungguhnya, selalu berpura-pura jadi korban kehilangan sebagai alibi.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 14 Agustus 2017, Di sela-sela aksinya menjarah, Diana kerap diteror arwah NINIS. Ninis adalah jamaah yang tewas dibunuh Diana. Diana terpaksa membunuh Ninis karena Ninis tahu perbuatannya di mesjid. Arwah Ninis menterornya hingga Diana mengalami cedera. Tangannya terluka hingga menjadi borok, koreng. Koreng itu selalu dikerubungi belatung atau lalat yang entah darimana kemunculannya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 14 Agustus 2017, Sampai suatu ketika, Diana kepergok warga Kampung Kucrit melakukan pencurian di mesjid. Perbuatannya terekam kamera CCTV. Diana pun dikejar massa. Dalam pelariannya, Diana mengalami kecelakaan yang menyebabkan kematian. Betapa sedihnya Ariel karena kehilangan ibundanya. Adzab terhadap jenazah Diana pun teramat mengerikan. Menjelang dimakamnkan, petir menyambar jenazahnya hingga terbakar. Ustadz Syakieb dan Adam serta segenap warga yang melayat terkejut. Tak percapaya. Tapi berkat doa Ariel, api yang berkobar pun segera padam.

Selain Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, Cantik Cantik Kucing Dapur serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments