youtube channel

Channels

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 11 JULI 2017

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 11 JULI 2017

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 1 Agustus 2017

antvklik.com - - Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 11 Juli 2017, Mono menagih hutang ke rumah kontrakan keluarga Rama, Anita , dan anaknya Jimmy. Rama dan Anita memelas minta waktu, tapi Mono sudah tidak mau memberi perpanjangan waktu lagi. Rama dan Anita kalap dan akhirnya membunuh Mono. Untuk menghilangkan jejak, Rama, Anita, dan Jimmy pun memutilasi Mono dan menguburnya di belakang kontrakan.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 10 Juli 2017, Rama dan keluarganya pun kabur dan punya ide licik untuk menguasai harta keluarga kaya. Saat lewat di kampung Kucrit, mereka melihat keluarga Icha dan Irul yang terkenal baik hati dan dermawan. Saat Irul pergi bekerja, Mereka pun melancarkan rencana, Jimmy pura-pura sakit dan minta bantuan ke Icha. Icha pun menolong keluarga Jimmy. Namun, setelah itu, mereka justru membunuh Icha. Irul yang merasa perasaannya tak enak kembali lagi ke rumah, dan akhirnya ia juga dibunuh oleh Jimmy, Rama, dan Anita.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 10 Juli 2017, Jimmy, Rama, dan Anita pun membuang mayat Icha dan Irul ke sungai lalu mereka menguasai rumah Irul dan icha dengan beprura-pura jadi keluarga jauh mereka. Akan tetapi, hantu Irul, hantu Icha, dan hantu Mono menuntut balas pada keluarga Rama yang membunuh mereka. Rama yang ketakutan akhirnya mati karena penyakit jantungnya kumat.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 10 Juli 2017,Jimmy dan Anita pun hendak kabur karena warga sudah mengetahui gelagat buruk mereka, warga juga sudah menemukan mayat Mono, icha, dan Irul.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 10 Juli 2017, Jimmy dan Anita kabur dan dikejar warga dan dikejar hantu icha dan Irul. Anita yang terjatuh terkejut melihat hantu Icha lalu terpeleset dan ia mati karena tertancap pagar.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 10 Juli 2017, Jimmy yang bingung akhirnya memilih kembali ke kontrakan, namun di sana sudah banyak warga yang marah. Jimmy akhirnya mati dibakar massa hingga hangus.

Ketika Jimmy akan dikubur, tidak ada keranda, akhirnya ia dibawa menggunakan gerobak sampah, namun kemudian ada angin kencang yang membuat tulang dan abu tubuhnya berserakan. Ketika akan dikubur, liang kuburnya juga sulit digali, namun di sisi lain ada kuburan yang longsor hingga muat untuk tiga jenazah, akhirnya Jimmy dikubur di sana. Demikianlah Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 11 Juli 2017, saksikan serial Jodoh Wasiat Bapak hanya di ANTV.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments