youtube channel

Channels

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 1 Oktober 2017

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 1 Oktober 2017

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 1 Oktober 2017

antvklik.com - - Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 1 Oktober 2017, Sarah (18 Tahun) tingal bersama Ibunya yaitu Weni (40 Tahun) yang sangat gila uang dan bapaknya yaitu Firman (41 tahun) yang sakit-sakitan. Bapaknya ingin sarah berhijab dan jadi anak yang soleha serta jadi guru ngaji tapi Weni nggak mau anaknya berhijab dan jadi guru ngaji karena bagi dia jadi guru ngaji itu nggak ngasilin uang. Weni mau anak satu-satunya itu ajdi model makanya maksa anaknya untuk casting dan pakai baju yang kurang sopan, ketika sarah ngaji di musholla dia langsung Tarik anaknya pulang secara paksa.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 1 Oktober 2017, Ustad syakib kedatangan saudara perempuannya yaitu Ustadaza Azizah (50 tahun) yang akan membantu Ustad Syakib mengajar ngaji dan isi ceramah di musholla. Mama Adam dan kania senang dan mau ikut pengajian Ustdaza Azizah begitu Juga Sarah.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 1 Oktober 2017, Dia sebenarnya ingin nurutin kemauan bapaknya karena sebenarnya dia juga risih pake baju seksi tapi dia nggak bisa melawan ibunya, kalau dia melawan ibunya yang ada bapaknya yang akan dipukulin ibunya. Sarah hanya bisa nurut kemauan ibunya sampe disuruh nemenin bos agency makam malam dia terpaksa nurut demi mewujudkan impian ibunya agar dia jadi model dan menghasilkan uang yang banyak

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 1 Oktober 2017, Di tengah jalan Sarah merasa risih dengan sikap Bos agency yang kurang ajar jadi dia pergi dari bos agency tapi dia malah diganggu preman, hampir aja sarah dilecehkan kalau saja Ustadza azizah dan mama adam nggak menolongnya. Ustadza azizah menasehati sarah kalau penampilan sarah mengundang lawan jenis untuk melecehkannya, akhirnya sarah mantap untuk berhijab dan hijrah menjadi muslimah yang lebih baik.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 1 Oktober 2017, Weni terpaksa amenyertujui karena takut ke alaporan KDRT. Ustadza azizah terus membimbing sarah, memberikan baju muslim untuk sarah. Weni kesal dan mau kasih pelajarn ke ustadza dengan nyuruh preman tapi malah membuat ustadza meninggal.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 1 Oktober 2017, Weni merahasiakan pembunuhan ustadza Azizah sehingga dia sering digentayangi oleh arwah Ustadza Azizah yang berusaha mengingatkan weni untuk tobat tapi ternyata weni nggak peduli, bahkan dia maksa anaknya yang sudah berhijab untuk melepas hijabnya dan pake baju seksi untuk casting. Firman mau menolong anaknya malah terus di aniaya istrinya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Hari Ini 1 Oktober 2017, Semua baju muslim sarah di buang dan dibakar. Sarah samape harus pake selimut untuk nutupin auratnya, ketika ada kesempatan, sarah kabur dan minta tolong sama keluarga Adam. Weni yang mau nyusul di hadang bos agency yang merasa dirugikan. Weni mau dibawa ke polisi karena dituduh nipu. Weni berontak hingga jatuh dan tertusuk besi yang ada di pohon. Weni meninggal dan kena azab saat penguburannya


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments