youtube channel

Channels

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 23 November 2018 eps 813: Pemilik Travel Umroh Licik

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 23 November 2018 eps 813: Pemilik Travel Umroh Licik

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 23 November 2018 eps 813: Pemilik Travel Umroh Licik

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 23 November 2018 eps 813. Fariz pemilik travel umroh yang menilap uang jamaah untuk kepentingan dirinya jadi Caleg. Ia juga memeras uang tambahan pada jamaah, diantaranya Mama Adam dan Mas gun.

antvklik.com - Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 23 November 2018 eps 813. Dibantu istrinya Ulfa, dia juga menzolimi Nek Yati yang sudah tua ingin sekali pergi haji. Nek Yati yang bekerja jadi pembantu di rumah Fariz malah mendapat siksaan hingga meninggal karena mengetahui soal uang jamaah yang malah ditilap.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 23 November 2018 eps 813. Mereka membuat seolah-olah nek Yati mati gantung diri karena sudah lama sakit ginjal tidak kunjung sembuh. Fariz dan Ulfa sok menyesal, pura-pura mau gratisin Nek Yati naik haji. Namun arwah nek Yati tidak membiarkan Fariz tenang dan terusmeneror. Kadang nek yati membawa tali gantungan yang membuat Fariz dan istrinya sangat ketakutan.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 23 November 2018 eps 813. Bu Nur Halimah yang berprofesi sebagai guru TK, caleg pesaing Fariz yang jujur juga tak luput dari fitnah Fariz. Bu Nur halimahyang janda punya anak perempuan Raisa , 10 tahun yang nyaris buta dan harus dioperasi. Bu Nur dituduh korupsi uang bulanan siswa oleh Fariz. Orangtua siswa melarang anaknya sekolah disitu. Bu Nur lalu membuka les untuk anak-anak SD tapi sepi. Bu Nur membuka kejar paket. Fariz dan Ulfa foya-foya dengan uang jamaah, mereka juga menyuap warga agar memilihnya nanti sebagai Caleg.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 23 November 2018 eps 813. Fariz dan istrinya didatangi Mama Adam, Mas Gun dan jamaah yang melakukan demo ke rumahnya. Fariz dan istrinya kabur. Ulfa yang menyetir mobil karena kaki Fariz pincang. Namun mobil mereka tergelincir di tengah hujan dan terperosok ke jurang. Ulfa tewas saat keluar dari mobil yang terbakar. Fariz yang sempat keluar dari mobil menyelamatkan dirinya malah jatuh terjerat tumbuhan sulur yang mencekik di lehernya dan mayatnya menggantung di tebing, membusuk. Tiga hari berikutnya ditemukan mayatnya oleh warga pencari rumput.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments