youtube channel

Channels

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 22 November 2018 eps 812: Rahasia Istri Ingin Digendong

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 22 November 2018 eps 812: Rahasia Istri Ingin Digendong

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 22 November 2018 eps 812: Rahasia Istri Ingin Digendong

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 22 November 2018 eps 812. Arka (30) adalah suami dari Indah (28), mereka pasangan yang bahagia dan telah memiliki satu orang anak bernama Ceri (7).

antvklik.com - Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 22 November 2018 eps 812. Kehidupan perekonomian mereka pun berjalan baik apalagi dengan kedudukan Arka sebagai pemilik sebuah perusahaan. Akan tetapi, kehidupan rumah tangga mereka perlahan memudar, ketika Arka bertemu dengan Lala (25) sekretaris barunya. Kedekatan Arka dan Lala pun membuat Arka terbuai dan ingin menceraikan Indah, lalu menikahi Lala. Lala pun ingin menceraikan suaminya, Bagus (28) agar bisa menikah dengan Arka.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 22 November 2018 eps 812. Arka lalu mengutarakan keinginannya itu pada Indah, hati Indah hancur, dan ia meminta waktu untuk menenangkan diri. Saat di kamar, ia tak sengaja melihat seseorang menelpon hp Arka saat Arka sedang mandi, Indah melihat foto perempuan cantik di hp Arka, tapi Indah tidak berani mengangkatnya, ia semakin sedih. Keesokan harinya, Indah bertemu dengan Arka dan mengatakan ia mau diceraikan dengan syarat setiap hari sebelum tidur,

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 22 November 2018 eps 812. Arka harus mau menggendong Indah seperti saat mereka baru menikah dulu selama 1 bulan. Arka menyetujuinya, Sudah dua minggu Arka menggendong Indah dan ia merasakan berat tubuh Indah terasa semakin ringan. Di sisi lain, Indah diam-diam menyembunyikan penyakitnya, kanker rahim, yang mengetahui hal tersebut hanya Vanya. Vanya sudah membujuk Indah untuk memberitahu Arka, namun Indah tidak mau karena suaminya ingin menceraikannya, jadi tak perlu, Suaminya sudah tidak mencintainya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 22 November 2018 eps 812. Saat pulang dari rumah sakit dan berjalan mencari taksi, tak sengaja Indah melihat seseorang yang mirip dengan foto di hp Arka. Indah mengikuti Lala yang ternyata sedang bertengkar dengan Bagus. Bagus marah karena Lala pasti menikahi Arka hanya karena hartanya. Bagus bilang tetap tidak mau bercerai.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 22 November 2018 eps 812. Lala marah dan bilang ia ingin menikahi Arka memang karena ingin hartanya aja, karena Bagus miskin, apalagi Arka juga sudah menghadiahkannya sebuah mobil. Mengetahui percakapan mereka, Indah terkejut. Indah lalu mengatakan apa yang dilihatnya pada Arka, tapi Arka tidak percaya dan malah balik menuduh Indah berbohong.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 22 November 2018 eps 812. Suatu hari Lala datang ke rumah mereka, Arka ingin mengenalkan Lala pada Indah. Lala tidak tahu kalau Bagus mengikutinya. Bagus kesal dan bilang akan memberi Lala pelajaran. Indah diajak berkenalan dengan Lala, tapi Indah tidak mau dan ia menangis dan berlari masuk.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 22 November 2018 eps 812. Pulang dari rumah Arka, Lala naik mobil, di belakangnya ada Bagus yang mengikuti, Lala ingin kabur namun kemudian Lala tidak bisa mengendalikan mobilnya dan tewas. Tapi ternyata hantu Lala terus menghantui warga juga keluarga Arka dan Indah.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 22 November 2018 eps 812. Adam CS pun menyangka jika ada yang tak beres, semua tuduhan mengarah ke Bagus yang menguntitnya, tapi Bagus berontak, ia tak bersalah. Akhirnya semua tuduhan mengarah pada Indah karena ia tidak ingin suaminya menikah lagi, Indah akhirnya mengakui jika memang benar ia yang memotong kabel rem mobil Lala. Arka yang mendengarnya terkejut.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 22 November 2018 eps 812. Saat akan dibawa ke kantor polisi oleh Zein CS untuk menyerahkan diri, Indah terjatuh dan meninggal dunia. Saat itu, Vanya pun membuka rahasia Indah yang ternyata menderita kanker rahim, Arka terpukul, karena hingga akhir hayatnya, Indah masih tetap ingin melindungi dirinya dengan menanggung kesalahannya yang membunuh Lala.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments