youtube channel

Channels

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 20 November 2018 eps 810: Misteri Di Balik Kematian

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 20 November 2018 eps 810: Misteri Di Balik Kematian

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 20 November 2018 eps 810: Misteri Di Balik Kematian

antvklik.com - - Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 20 November 2018 eps 810. Semenjak ayahnya meninggal, Handoko dikekang oleh Fatimah, ibu tirinya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 20 November 2018 eps 810. Alasan ibunya mengekang Handoko karena ingin melindungi Handoko, tapi Fatimah melakukannya secara berlebihan sampai membuat Handoko frustasi dan menjadi seorang pria yang introvert. Handoko tidak direstui rencana menikah dengan Nadia, wanita lebih tua yang glamour dan digosipkan sudah menikah

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 20 November 2018 eps 810. Diam-diam Handoko membangkang, mulai pergi dan pulang malam bahkan pulang sampai pagi. Handoko pergi berasama Vira, sahabat yang mendekati dia. Vira jualan es krim.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 20 November 2018 eps 810. Sementara itu Handoko jatuh cinta sama Nadia. Melihat Handoko dekat dengan Nadia, membuat Fatimah berang. Dia mengira gara-gara Nadia, Handoko jadi berubah dan membangkangkang orang tua. Fatimah mengancam akan menghajar Nadia.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 20 November 2018 eps 810. Handoko marah dan nggak terima, lalu kabur dari rumah. Handoko bertemu Vira dan vira berjanji buat bantu ngomong ke Fatimah. Tapi Handoko yang sudah sangat membenci Fatimah diam-diam merencakan skenario bersama Nadia. Nadia memukul Fatimah dan mengikatnya di atas kursi. Lalu menuangkan gas cair nitrogen sehingga Fatimah mati.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 20 November 2018 eps 810. Handoko berpura-pura sedih atas kematian Fatimah, dan menuduh Vira. Nadia lalu mengejar Vira, tapi Vira berhasil melarikan diri dan berlindung pada Zein.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 20 November 2018 eps 810. Handoko mendapatkan teror dan karmanya dihantui oleh arwah ibunya Fatimah. Handoko merasa tercekik lehernya oleh kalung, karena peristiwa itu Handoko kesulitan menemui ajalnya. Nadia dan Vira sepakat untuk memaafkan Handoko sehingga Handoko bisa meninggal dunia. Di pemakaman, liang lahat dipenuhi asap dari gas nitrogen limbah cair.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments