youtube channel

Channels

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 17 Agustus Episode 717: Misteri Kematian Suster

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 17 Agustus Episode 717: Misteri Kematian Suster

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 17 Agustus Episode 717: Misteri Kematian Suster

- Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 17 Agustus Episode 717. Baron (28) berniat menjalani kehidupan yang benar setelah keluar dari penjara.

antvklik.com - Beberapa tahun silam, Baron dijebloskan ke penjara akibat tertangkap dalam aksi perampokan yang membuat korbannya tewas.

Sekarang, Baron ingin menutup masa lalu kelamnya dengan menatap masa depan yang cerah. Baron pun bekerja cleaning servis di Rumah Sakit tempat Vanya dan Chacha bekerja.

Persoalan muncul dari adik perempuannya, Clara (24). Clara suka berfoya-foya, menghambur-hamburkan uang, dan bahkan berhutang sana-sini demi kesenangan pribadi belaka.

Perilaku Clara egois, kasar, dan pemberang. Meskipun menyesalkan sifat buruk adiknya, Baron tetap sayang.

Suatu hari Clara mengalami kecelakaan saat mengemudikan motor gede pinjaman dari teman Clara. Clara cedera ringan.

Tapi motor temannya hancur. Sang teman menuntut ganti rugi atas kerusahan motornya yang nilainya jutaan rupiah. Baron dan Diah tak punya uang sebanyak yang diminta sang teman.

Clara pun mendesak Baron membantunya untuk menjarah di rumah sakit. Menjarah harta benda pasien. Baron awalnya menolak tapi karena kasihan, Baron pun membantu.

Aksi mereka tertangkap basah seorang suster bernama Lestari. Clara yang kalap nekad membunuh suster itu. Baron marah sekali tapi sudah kepalang basah. Baron Clara pun membuang mayat suster Lestari di tempat sampah.

Sejak itu, arwah Lestari menggetayangi Clara. HIdup Clara pun tak tenang. Bukan hanya itu, Clara tertular penyakit kusta dari gembel jalanan yang membuatnya kecelakaan motor.

Akibatnya, badan Clara selalu gatal-gatal. Warga Kampung Cigeprek pun takut berdekatan, takut ketularan. Sampai akhirnya Clara mengadu pada Baron. Tentang teror Arwah Lestari yang membuat Clara stress.

Zein mendapat petunjuk dari mayat Lestari tentang siapa pembunuh Lestari. Karena Zein sedang dirawat di rumah sakit, maka, diserahkanlah pada Nino.

Nino dan Luna pun menuntut pengakuan Clara terkait kasus kematian Suster Lestari. Tapi bersamaan itu, Clara ternyata sedang sakaratul maut. Sekujur tubuhnya panas terbakar, hingga akhirnya malaikat maut mencabut nyawa Clara.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments