youtube channel

Channels

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 15 Agustus 2018 Ep 714: Dendam Sang Satpam

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 15 Agustus 2018 Ep 714: Dendam Sang Satpam

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 15 Agustus 2018 Ep 714: Dendam Sang Satpam

- Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 15 Agustus 2018 Ep 714. Beni (30 tahun) dipecat majikannya Budiman (35 Tahun) karena bikin anaknya Safa (6 Tahun) terluka.

antvklik.com - Padahal Beni sampai pincang demi melindungi Safa, Budiman juga tidak memberikan gaji dan pesangon karena uangnya habis buat berobat Beni dan anaknya.

Beni dendam pada Budiman. Sampai dirumah, beni harus mendengar rengekan anaknya Fira (6 Tahun) yang minta Boneka baru.

Istrinya Mila (27 tahun) juga cerita soal tunggakan kontrakkan selama dua bulan, Besoknya pemilik montrakkan menagih uang tunggakkan kontrakkan.

Karena kepepet akhirnya beni memutuskan untuk merampok rumah majikannya. ​Saat merampok, Beni ketahuan oleh Budiman. Beni membunuh Budiman dan Safa.

Safa mati sambil memegang boneka. Beni ambil boneka buat anaknya, namun Arwah Budiman dan Safa masuk kedalam Boneka.

Mayat Budiman dan Safa dibuang disemak-semak. Beni pulang dan kasih uang ke mila serta boneka ke Fira. Mila curiga suaminya melakukan yang negative karena ada bercak darah dibaju Beni.

Sementara Fira main sama bonekanya dan didatangi arwah Budiman dan Safa. Mereka jadi berteman. ​Beni diteror arwah Budiman dan Safa baik secara lansgung atau lewat boneka tapi Beni gak menggubris.

Mila mulai merasakan kalau anaknya aneh karena bicara pada bonekanya kaya bicara ke orang. Mila juga ngeh kalau Nama Bonekanya safa itu sama kaya nama anak mantan majkan suaminya.

Mila mau bilang ke Beni tapi Beni cuek. Terror boneka muncul seolah memberi pertunjuk hingga mak atiek dan daus menemukan mayat Budiman dan Safa. Mila makin yakin setelah tahu berita soal mayat Budiman dan Safa. Dia menegur suaminya.

Beni mengaku dan mengancam mila agar tutup mulut. Tapi mila takut ada yang terjadi pada Fira karena menduga ada arwah dalam boneka Fira. ​Akhirnya Fira kerasukan arwah Budiman dan Safa dan menyerang Beni, mereka mau mmebunuh Beni.

Mila minta bantuan pada Adam, zein dan Nino dan cerita soal kejahtan suaminya. Adam Cs menolong Beni tapi sayang kaki Beni terluka hingga harus diamputasi. Beni tetep diteror hingga mati dalam keadaan buntung dan terkurung dilemari.

Jenazahnya tetep dapat azab saat mau disholati dan dikuburkan. Zein dan Nino mendapat cerita dari Luna soal teror boneka yang mirip sama boneka Fira.

Luna juga cerita kalau nama Boneka Fira itu sama seperti nama mayat yang ditemukan, Nino dan zein memutuskan pergi dan dapat laporan dari mila soal kejahatan suaminya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments