youtube channel

Channels

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 11 Agustus 2018 Ep 706: Dendam Patah Hati!

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 11 Agustus 2018 Ep 706: Dendam Patah Hati!

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 11 Agustus 2018 Ep 706, Dendam Karena Patah Hati!

- Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 11 Agustus 2018 Ep 706 , Zidan, seorang tukang odong-odong yang membalas dendam pada Fajar, Suami dari mantan kekasihnya.

antvklik.com - Pipit memang lama menjalin hubungan dengan Zidan, fatalnya saat Zidan berusaha melamar Pipit, datang seorang perempuan yang mengaku tengah mengandung anak Zidan. Pipit kecewa dan nekat mengusir Zidan.

Pada saat itulah Zidan nekat akan melecehkan Pipit. Beruntung Fajar datang dan menyelamatkan Pipit. Sejak itu, Fajar mengisi hidup pipit dan hidup bersamanya hingga keduanya dikaruniai anak, Lala namanya.

Sayangnya, dendam di masa lalu itu tak pernah habis. Yang ada, semakin hari, Zidan semakin membenci Fajar karena keduanya berprofesi sama, Tukang odong-odong.

Zidan kerap memaksa beberapa anak kecil untuk menaiki odong-odongnya dan membuat warga resah.

Pak RT dan Pak RW berusaha bersatu padu untuk menegur Zidan, namun setiap kali tiba di depan Zidan, Pok RW menyerahkannya pada Pak RT dan membuat Pak RT keder.

Suatu hari, karena selalu gagal mencelakai Fajar, Zidan nekat menculik Lala dari sekolahan dengan berbagai cara sampai akhirnya Lala bersedia ikut dengannya.

Sayangnya, Lala malah mati di tangan Zidan dan Zidan pun menguburkan jenazah Lala dengan ditanami pohon pisang.

Namun, kematian Lala yang tidak diketahui oleh Pipit dan Fajar membuat keduanya resah karena sejak itu, arwah Lala pulang dengan keadaan kotor dan membuat resah kedua orang tuanya.

Desas desus hilangnya Lala semakin membuat warga kasak kusuk dan yakin semuanya pasti ada hubungannya dengan Zidan.

Sayangnya Zidan tak pernah mengakuinya. Sampai akhirnya teror arwah Lala membuat Zidan tersiksa. Tepat pada saat Vanya yang baru pulang dari kampung cigeprek, ia mendapatkan teror arwah Lala yang meminta pertolongannya.

Vanya bergegas menelpon zein dan Nino yang akhirnya Nino melihat arwah Lala tiba di sebuah pohon pisang. Nino pun yakin bahwa ada petunjuk di sana. Warga melakukan pembongkaran dan menemukan jenazah Lala.

Zein yang tak sangaja menyentuh jenazah Lala akhirnya mendapatkan vision tentang seorang laki-laki yang tega membunuh Lala.

Bersamaan dengan itu, Zidan terlihat hendak melarikan diri, Zein berhasil meringkusnya dan memintanya untuk meminta maaf pada Pipit dan Fajar. Namun ia enggan meminta maaf dan ia malah tertabrak mobil dan tewas seketika.

Saat hendak dimandikan, jenazahnya lengket berlendir, selain itu kran mati saat warga membutuhkan air untuk membersihkan jenazahnya. Dan setibanya di makam, jenazahnya berubah menjadi gedebog pisang.

Zein yang tak sangaja menyentuh jenazah Lala akhirnya mendapatkan vision tentang seorang laik-laki yang tega membunuh Lala.

Bersamaan dengan itu, Zidan terlihat hendak melarikan diri, Zein berhasil meringkusnya dan memintanya untuk meminta maaf pada Pipit dan Fajar.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments