youtube channel

Channels

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 06 Agustus 2018 Ep 696: Janji Anak Menjaga Ibu!

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 06 Agustus 2018 Ep 696: Janji Anak Menjaga Ibu!

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 06 Agustus 2018 Ep 696: Janji Anak Menjaga Ibu!

-Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 06 Agustus 2018 Ep 696, Fiaz, perempuan yang berbakti sama ibunya, Salmah. Melindungi ibunya dari tindakan abangnya yang kasar, Farid.

antvklik.com - Kehidupan Farid pasca menikah dengan Nini terlibat masalah finansial sehingga memaksa bu Salmah untuk memberikan sertifikat rumah.

Akhirnya Farid membuat rencananya bersama Nini. Minuman bu Salmah dicampuri obat bius, sehingga bu Salmah bisa dengan mudah disekap.

Sementara itu Farid dengan sengaja membuat Faiz celaka. Saat Faiz pergi, ditabrak. Faiz kemudian dikubur di tanah sampai terpendam. Karena Faiz sudah berjanji menjaga Bu Salmah, janjinya seolah diijabah. Dia kemudian hidup lagi dan bangkit dari kubur.

Farid dan Nini tidak menyangka, bahwa Faiz mati suri. Bu Salmah disekap di sebuah ruangan. Di gudang tersebut Farid merongrong Bu Salmah dan menjahatinya demi keinginan Farid tercapai.

Di tempat lain, Faiz berjalan gontai ingin pulang melindungi ibunya Bu Salmah. Adam dan ustad Syakieb yang mendengar teriakan di rumah Bu Salmah, menghampiri, namun Nini beralasan dan membuat Adam dan Ustad Syakieb pergi. Justru hal itu semakin membuat Adam curiga.

Ibu Salmah terikat kuat di dalam gudang, Ibu Salmah meronta-ronta ingin melepaskan ikatannya sambil teriak-teriak dengan mulut yang tersumpal. Tapi ikatan terlalu kuat. Ibu Salamah merasa lelah dan tidak berdaya.

Ibu Salamah menangis mengharapkan Faiz pulang. Farid mendobrak lemari pakaian dengan menggunakan linggis dan mengobrak abrik isi lemari.

Tiba-tiba Nini melihat sesuatu yang tersibak di balik sprei di bawah kolong ranjang bu Salamah. Nini penasaran dan menyingkap sprei itu.Ternyata ada sebuah koper yang terkunci. Nini segera mengambil koper itu dan memperlihatkannya pada Farid.

Farid menoleh dan tersenyum senang. Farid kemudian segera membuka koper itu dengan kasar. Koper itu terkunci. Farid membuka paksa koper itu dengan linggis.

Koper akhirnya terbuka. Nini buru-buru membuka koper dan melihat isinya. Ternya surat rumahnya memang ada di koper itu.

Farid dan Nini tertawa jahat. Tapi tiba-tiba saja pintu terbanting dengan kuat disertai munculnya Faiz dengan wajah yang pucat pasi. Nini dan Farid kaget.

Faiz yang terlihat begitu marah langsung menghampiri keduanya dan ingin menghajarnya, tapi Farid malah balas melawan hingga terjadi baku hantam diantara kakak beradik itu. Sementara Nini nampak histeris.

Faiz begitu kuat, pukulan-pukulan Farid sama sekali tidak terpengaruh di tubuhnya. Malah Faiz yang menghajar Farid tanpa ampun hingga membuatnya sama sekali tidak berdaya dengan jurus karatenya.

Farid begitu ketakutan, diapun segera menarik tangan Nini untuk segera kabur meninggalkan tempat itu. Farid dan Nini mengira Faiz telah mati dan jadi hantu. Artinya Farid berhasil melenyapkan adiknya Faiz.

Farid dengan leluasa mendapatkan apa yang diinginkan. Namun kedatangan Faiz yang dianggap sudah mati membuat Farid dan Nini lari ketakutan. Sayang, Farid terperosok masuk ke lubang galian sampah dan tertusuk pecahan beling yang menyebabkan Farid meninggal dunia.

Nini menangis histeris dan minta tolong ZEIN cs pun datang dan mendapatkan vision; bahwa Farid telah sengaja mencelakai Faiz dan menguburnya di tanah.

Di tempat lain, bu Salmah senang Faiz kembali namun tubuhnya dingin. Begitu dimakamkan Jenazah Farid, Nini tidak terima dan menuduh Faiz pembunuh. Padahal Faiz anak berbakti yang berjanji melindungi ibunya. Selesai dikubur, Faiz pun meninggal.

Ustad Syakieb pun mengatakan Faiz telah melunasi azamnya. Secara mengejutkan jenazah Faiz wangi dan bersih. Bahkan, kuburan dihinggapi kupu kupu. Berbeda dengan jenazah Farid yang berat dan kuburan diacak-acak orang gila.

Zein mendapatkan petunjuk bahwa Faiz telah meninggal tapi mati suri karena azamnya melindungi sang ibu. Bu Salmah pun ikhlas melepas kepergian anaknya Faiz yang berbakti


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments