youtube channel

Channels

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 06 Agustus 2018 Ep 695: Azab Mertua Benci Menantu!

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 06 Agustus 2018 Ep 695: Azab Mertua Benci Menantu!

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 06 Agustus 2018 Ep 695, Azab Mertua Membenci Menantu!

- Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 06 Agustus 2018 Ep 695. Murni (22 tahun) sudah dua tahun menikah dengan suaminya yaitu Doni (25 Tahun) tapi belum dikaruniai anak juga.

antvklik.com - Ini Membuat Mertua Murni yaitu Rita (45 Tahun) membenci Murni karena dianggap Mandul, gak bisa kasih keturuan, tak bisa kasih cucu buat Dia.

Akhirnya Murni dan Doni sepakat untk menyuruh Murni agar pura-pura Hamil tapi sayangnya sandiwara mereka ketahuan juga oleh Rita ketika Murni pingsan dan menolak saat mau diperiksa kandungannya oleh Dokter Vanya.

Rita makin membenci Murni, ia juga menuduh Murni yang sudah menghasut Doni sehingga tega membohonginya, Rita terang-terangan mengusir Murni dari Rumah tapi Doni mengancam akan pergi juga kalau Murni Diusir.

Doni menenangkan Murni yang hampir nekat bunuh diri, keadaan Murni juga makin lemah dan pucat tapi Rita yang sangat emosi malah melampiaskan emosinya pada Murni.

Rita memaksa Murni untuk kerja sebagai pembantu dirumah, Murni disiksa sampai akhirnya kembali pingsan. Saat diperiksa oleh Vanya dan Chaca ternyata ketahuan kalau Murni sebenarnya sedang hamil dua minggu.

​Sementara Itu, Rita berusaha menyingkirkan Murni agar dia bisa punya mantu yang baru dan lebih baik. Dia sengaja membeli racun tikus di warung Pak RT.

Murni kembali disiksa oleh mertuanya, meskipun Murni memohon ampun sampai bilang kalau di sekarang beneran hamil tapi Rita tak peduli dan tetep menyiksa dan meracuni murni sampai Murni Mati. Untuk menutupi jejak, Rita membuang Mayat Murni di semak-semak, halaman bekang rumahnya.

Arwah Murni jadi penasaran dan getayangan berusaha memberikan petunjuk pada Vanya dan Chaha, pada suaminya serta meneror mertuanya yang jahat itu.

Akhirnya mayat Murni ditemukan oleh Nino dan Luna. Rita kesal karena mayat Murni ditemukan tapi pura-pura gak tahu, akhirnya Rita tahu kalau Murni beneran Hamil, Vanya sampai membawa bukti test.

Rita shock karena dia sampai harus membunuh calon cucunya dan dia tetep menyalahkan Murni, karena gara-gara Murni bohongin dia, dia jadi gak percaya ketika murni hamil beneran, Zein juga dapat penglihatan dan tahu Murni mati keracunan.

Arwah murni terus menggentayangi Rita untuk menuntut balas, akibat diteror arwah Murni Rita sampai kestrum, ketusuk pulpen, terpental, minum racun, tertabrak dan mati ketusuk besi yang menghunus di jalan.

Tidak cukup sampai disitu setelah Mati, Rita tetep dapat siksaaan, Jenazahnya terbakar hangus, setelah dimakamkan pun dia tetep dapat azab, Doni dapat mimpi kalau ibunya mendapat siksa kubur yang pedih, saat datang kekuburan Ibunya, kuburan Rita terbakar api.

Zein mendapatkan vision bahwa Murni mati karena keracunan yang diakibatkan setelah meminum susu. Namun, ia tak tahu kaki siapa yang akhirnya muncul setelah Murni mati.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments