youtube channel

Channels

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 7 AGUSTUS 2017, ANAK YANG MALU DENGAN IBUNYA

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 7 AGUSTUS 2017, ANAK YANG MALU DENGAN IBUNYA

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK

antvklik.com - - Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 7 Agustus 2017, ERNA, wanita karir yang sukses dan ambisius, terpaksa mengurung dan memasung TUTI, ibunya di dalam gudang. Karena Tuti mengalami gangguan kejiwaan. Perlakuan Erna yang tidak sepantasnya sering ditentang oleh Yuyun, pembantu rumah tangga yang selama ini setia pada Tuti, majikannya. Erna tidak peduli. Apalagi Erna baru saja diangkat jadi pimpinan perusahaan tempatnya bekerja. Dipercayakan oleh fihak owner, karena prestasi kerja Erna selama ini dinilai memuaskan. Erna sendiri memang berambisi menjadi orang nomor satu di perusahaan. Ia ingin dihormati, dan memiliki kharisma. Makanya, ia akan merasa terhina bila ketahuan punya ibu yang gila.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 7 Agustus 2017, Meskipun sudah dikurung dan dipasung, dengan cara diikat pakai rantai kedua kaki dan tangannya, Erna memperlakukan ibunya dengan kasar, semena-mena, dan seperti memperlakukan binatang. Tuti malah tidak diberi makan, dan dibiarkan kotor tak terawat. Hanya Yuyun yang peduli, kasihan pada Tuti. Sampai suatu ketika, Tuti meninggal karena kelaparan. Erna yang takut dicurigai masyarakat, membuang mayat ibunya ke dalam sumur tua.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 7 Agustus 2017, Sementara itu, Adam bertemu dengan BLACK, kawan lama semasa kuliah. Black bekerja jadi pengantar pizza. Mereka bertemu di jalan saat motor Black, mogok. Karena ternyata Black mau mengantar pizza ke rumahnya Adam, atas pesanan Kania, Adam pun menawarkan menderek motor Black ke rumah Adam. Nanti Adam yang bantu memperbaiki motor Black di rumah Adam. Black setuju banget. Ya, kapan lagi menyambung silahturahim yang lama terputus ketika kesempatan datang.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 7 Agustus 2017, Sejak Erna berbuat dosa terbesar pada ibundanya, musiba menimpa Erna. Erna terserang penyakit kanker usus, yang tau-tau saja sudah stadium lanjut, sudah tergolong parah. Perut Erna slalu sakit luar biasa, dan sering muntah darah. Tubuhnya lemas, wajahnya pucat terus, dan konsentrasinya menurun. Dokter keluarga mengingatkan Erna untuk beristirahat total. Tapi Erna tak menghiraukan. Bahkan disuruh rawat inap di rumah sakitpun, Erna menolak.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 7 Agustus 2017, Di sisi lain, Adam memperkenalkan Black pada Kania dan Sista. Di sini Black dan Adam bertukar kisah masa lalu di kampus. Dari Adam yang menjadi mahasiswa idola dan aktifis di kampus, sampai Black yang pernah membongkar kasus korupsi Dekan Kampus. Pertemuan itu sangat berkesan. Sepulangnya Black, Sista menemukan dompet Black tertinggal. Sista mendapat penglihatan masa lalu Black saat memegang dompet Black. Bukan sesuatu yang buruk, melainkan romantis. Sista melihat VIVA, gadis cantik dan lugu yang diam-diam naksir Black.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 7 Agustus 2017, Dalam perjalan, Black bertemu Viva yang dikepung perampok. Viva hampir saja kerasukan dan menjadi “cat woman” karena posisinya sudah terdesak, dan emosinya meluap. Black tiba-tiba muncul, membela Viva. Aturan Viva yang bertarung, malah Black yang bertarung menghalau para perampok. Black yang cool lalu pergi begitu saja setelah menyerahkan tas, dan menasehati Viva agar tidak sendirian lewat jalanan sepi. Viva berharap Black mengajaknya boncengan. Tapi akhirnya Black menemani Viva berjalan kaki menuju rumah Viva. Motor Black gak bisa boncengan karena ada boks tempat pizza yang diantarnya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 7 Agustus 2017, Erna semakin tidak tenang. Kanker usus yang membuatnya selalu kesakitan tiap detik, ditambah teror arwah Tuti, ibunya. Arwah Tuti muncul dengan kedua tangan dan kaki terikat rantai. Erna juga makin kesal pada Yuyun sang pembantu yang selalu menyalahkan Erna. Erna pun berniat membunuh Yuyun karena Yuyun hendak melaporkan ke polisi. Tapi di saat-saat genting, kanker usus yang diderita Erna pun bertambah parah. Karena tidak mendapat pengobatan serius. Erna pun meninggal akibat kanker usus. ***

Selain Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments