youtube channel

Channels

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 21 JULI 2017

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 21 JULI 2017

SINOPSIS JODOH WASIAT BAPAK HARI INI 21 JULI 2017

antvklik.com - - Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 21 Juli 2017, Andri dan Sessy adalah pasangan Dokter-Suster yang sangat saling mencintai. Mereka sudah bertunangan dan akan segera menikah. Sayang, Andri yang cemburu buta tidak sengaja membunuh Sessy. Sejak Sessy meninggal, selama 3 tahun Andri menjadi tertutup dan seolah tidak bisa beranjak dari masa lalu.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 21 Juli 2017, Lastri, Ibunya Andri berusaha menjodohkan Andri dengan beberapa wanita pilihannya. Tapi tidak ada satupun yang berhasil. Ternyata mereka semua diganggu oleh Arwah penasaran Sessy yang tidak rela Andri memiliki wanita lain.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 21 Juli 2017 Arwah penasaran Sessy semakin menjadi ketika Ani kembali dari luar kota dan mendekati Andri. Sessy murka dan menghantui mereka. Sampai akhirnya kecelakaan terjadi saat Sessy merasuki Sista untuk menunjukkan kemarahannya pada Andri dan Ani. Andri meninggal menyusul Sessy.

Selanjutnya di sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 21 Juli 2017 Ternyata selama ini Arwah Penasaran Sessy selalu menemani Andri sampai Andri lama lama merasa terbiasa dan membiarkan Sessy selalu berada di sekitarnya. Itu juga merupakan tanda penyesalan Andri karna tidak sengaja membunuh wanita yang dicintainya itu.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments