youtube channel

Channels

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 10 Agustus 2018: Azab Ibu Tiri

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 10 Agustus 2018: Azab Ibu Tiri

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 10 Agustus 2018: Azab Ibu Tiri

- Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 10 Agustus 2018, Putri tinggal bersama Ibunya Aminah dan Bapaknya Rojak. Rojak hobi mabuk-mabukkan dan main judi.

antvklik.com - Bahkan saat Putri sakit dan mau berobat, Rojak malah ambil uangnya untuk main judi, mabuk-mabukkan dan selingkuh dengan Siska.

Aminah yang memergoki suaminya selingkuh langsung marah, Tapi ia malah didorong oleh Rojak hingga tertabrak. Aminah tewas ditempat sementara Kaki Putri pincang akibat terkilir. Putri terpukul karena ditinggal Ibunya.

​Rojak makin dekat dengan siska dan mau menikah, Siska nggak sayang pada Putri bahkan berniat mengirimnya ke panti asuhan tapi Rojak menolak takut dianggap jelek oleh warga. Alhasil tenaga Putri dimanfaatkan untuk membantu siska buat beres-beres rumah.

Siska juga bermuka dua, di depan Rojak dia baik tapi saat Rojak nggak ada, dia kasar dan galak sama Putri bahkan suka menyiksa putri sampe dikurung dikamar mandi saat dia mau menikah dengan Rojak.

​Arwah Aminah gentayangan karena mau menjaga anaknya dari kejahatan Siska. Pada saat Putri sakit dan diobati Dokter Chaca dan Vanya, siska masih terus menyiksanya membuat Putri makin sedih dan memutuskan kabur.

Takut Putri ngadu sama warga. Diam-diam siksa mengejar Putri dan membekapnya lalu di buang ke sumur tua.

Arwah aminah makin sedih dan marah pada Siska. Akhirnya arwah Aminah dan arwah Putri meneror Siska, salah satunya dengan kembalinya Putri ke rumah. Siska kaget karena menduga ada yang menyelematkan Putri dari sumur itu.

​Sejak Arwah putri kembali, Siska makin diteror oleh Putri baik secara langsung ataupun melalui mimpi.

Siska ketakutan dan ngadu ke Rojak tapi Rojak gak percaya kalau Putri udah meninggal dan yang kembali itu arwahnya. Siska makin ketakutan sampai-sampai badan dan kepalanya luka.

Siska terus meyakinkan Rojak kalau putri udah mati dengan mengajak Rojak ke orang pintar tapi ditengah jalan mereka di terror arwah aminah sehingga motor rojak nyusruk dan membuat Rojak terkena stroke sementara arwah Putri mengejar siska dan menariknya ke lumpur hidup sampai siska mati.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments