youtube channel

Channels

Sinopsis JANJI SUCI Senin, 18 November 2019

Sinopsis JANJI SUCI Senin, 18 November 2019

Sinopsis JANJI SUCI Senin, 18 November 2019

Sinopsis JANJI SUCI Episode 97

Senin, 18 November 2019 Pkl. 20.00 WIB

Sementara itu Cherry sangat senang begitu tau Farel baru panen. Bayu juga penasaran ingin melihat panen Farel. Mereka jalan kegudang, namun di sana Farel kaget karena panen apelnya sudah lenyap. Seorang warga kasih tau kalau tadi baru saja ada mobil bak pergi dari perkebunan Farel. Farel kesal langsung berusaha mengejar mobil bak, namun mobil bak sudah hilang. Farel nelangsa panennya hilang.

Ammar puas sudah ngerjain Farel dan Bayu dengan mengambil mangga hasil paneh Farel. Ammar yang tahu Farel dan Bayu gak ada di rumah, malah dengan sengaja melemparkan mangga mangga itu menyerang Suci dan Cherry sampai akhirnya ada buah mangga yang terlempar mengenai perut Suci.. Suci langsung kesakitan.. Cherry panik. Disaat yang sama Farel dan Bayu pas kembali ke rumah, kaget lihat Suci yang kesakitan. Bayu langsung memburu orang yang melempar mangga ke arah yang di tunjuk Cherry tapi rupanya Ammar sudah berhasil kabur dari sana. Wulan yang dikurung berhasil melepaskan diri dari ikatannya, Wulan pun langsung berusaha untuk kabur dari sana.. disisi lain Radit yang sedang mencari Wulan malah masuk ke perangkap yang sudah Hilman bikin.. disaatRadit terjatuh, Hilman dengan penutup wajah malah menendangi Radit hingga gak sadarkan diri dan mmebuangnya ke tumpukan sampah..

Disisi lain, Rulita rupanya sudah membuatkan Suci jamu peluntur kandungan dan meminta Suciuntukmemimunnya. Awalnya Suci ragu, tapi Rulita yang memaksa hingga Suci akhirnya minum jamui itu. Suci yang makin kesakitan membuat Cherry panik. tapi Cherry semakin panik saat tahu pintu kamar ternyata terkunci. Cherry pun terpaksa ingin melompat keluar jendela untuk mencari bantuan.

Farel bingung para buruh minta upah kerja mereka. TapiBayu bantu Farel membayar dan menyarankan Farel lebih baik focus pada kebun lain yang siap panen. Namun di sana Ammar lagi-lagi muncul dan menyemprotkan racun di kebunFarel yang siap panen. Sementara Rulita dan Carissa kaget lihat Farel dan Bayu pulang bersama Cherry, mereka lalu minta pengacara menyamar jadi dokter. Pengacara yang nyamar jadi dokter minta Suci banyak istirahat karena penyebab sakitnya cumin karena kontraksi bayinya yang lincah.

Wulandan Radit tiba di rumah Suci. Semua kaget mengetahui Hilman sudah bebas. Termasuk Carissa yang mengintip, apalagi Hilman muncul di belakang Carissa, Hilman minta bantuan Carissa menghabisi Wulan dan Radit karena dia nggak rela ada yang bisa memiliki Wulan. Suci yang mendengar suara teriakan Radit dan Wulan jadi panik, dia mau kembali ke tempat Radit dan Wulan berada,Suci malah terpeleset. Carrisa yang ada disana sok bantuin Suci berdiri.. tapi pas Suci sudah mau berdiri, Carrisa malah lepasin pegangan dia ke Suci.. akibatnya Suci kembali jatuh dan perutnya pun terbentur batu. Suci kesakitan dan langsung gak sadarkan diri.

Waduh gimana ya kira-kira kondisi Suci? Akankah Suci baik-baik saja? Temukan jawabannya di JANJI SUCI malam ini pukul 20.00 WIB


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments