youtube channel

Channels

Sinopsis JANJI SUCI Jumat, 08 November 2019

Sinopsis JANJI SUCI Jumat, 08 November 2019

Sinopsis JANJI SUCI Episode 87 Jumat, 08 November 2019 Pkl. 20.00 WIB (Foto: ANTV/Grafis)

Sinopsis JANJI SUCI Episode 87

Jumat, 08 November 2019 Pkl. 20.00 WIB

Surya dapat video call dari Carissa yang menunjukkan dia menyandera Suci. Surya harus menyerahkan semua dokumen asli harta Surya dan sejumlah uang besar. Surya kaget. Surya langsung menemui Bayu di rumah Wulan di mana Bayu bersama Farel, Hilman dan Wulan sedang bingung dengan keberadaan Suci. Surya mengatakan kalo Suci ada bersama Carissa. Dia meminta tebusan 100 miliar dan Surya harus menyerahkan berkas berkas asli harta milih Surya ke dia. Farel langsung inisiatif untuk memberikan 100 miliar yang diminta Carissa. Rulita yang tahu hal itu menolak tegas.

Bayu pun menemui Ammar seperti yang diminta Carissa. tapi begitu Ammar mendapatkan koper berisi Surat, Ammar langsung buru buru pergi. Bayu yang ingin menyelamatkan Suci di tempat penyekapannya malah melihat ular yang sudah ingin mematuk Suci. Bayu berhasil menahan ular itu sampai akhirnya Bayu yang di bantu Farel yang juga muncul disana berhasil menyelamatkan Suci.

Surya lega Suci selamat, disini dia juga sempat mengungkapkan kalau dia benar benar menginginkan keselamatan Suci karena Niken sudah meminta Suci untuk menjadi ibu buat anaknya, Farel kaget. Farel lalu memaksa Suci agar ikut dia pulang. tapi lagi lagi Suci menolak karena Farel sudah menjatuhkan talak ke dia.. kalo Farel ingin bersatu kembali Farel harus menjalani ketentuan yang berlaku yaitu menikahi dia kembali. Farel mempersiapkan semuanya. tapi ketika dia akan melangsungkan ijab kabul bersama Suci, tahu tahu Suci jatuh pingsan. Membuat semua orang shock.

Rulita sangat marah mengetahui Farel akan menikah lagi dengan Suci. Dia bawa Anggi ke rumah Wulan untuk membatalkan pernikahan itu. Sementara itu Farel yang sudah pulang memaksa Rulita untuk menyerahkan surat yang dibuat Suci untuk menyerahkan hartanya ke Farel. Anggi jadi panik karena tak mau harta Suci kembali, dia akhirnya memutuskan mau ambil jalan pintas.. yaitu menghabisi Farel sebelum Farel mengembalikan hartanya ke Suci, karena dengan begitu semua harta Suci akan jatuh ke anak dalam kandungannya yang semua orang mengira itu anak Farel.

Suci diminta menemui Dokter. di temani Wulan, Suci pun menemani Dokter. dia shock saat dokter memberitahukan tentang kehamilan Suci.Rulita muncul dan menentang serta mengkompori Farel kalo anak yang dikandung Suci itu bukan anak Farel melainkan Anak Bayu. Suci membela diri kalo ucapan Rulita itu gak benar dan akan melakukan sumpah pocong.

Ammar dapet info kalo ada laki laku tua (Pak Dicky) yang sedang mencari wanita muda. Ammar malah menunjukkan foto Suci. Pak Dicky langsung setuju. Tapi disaat yang sama diam diam Ammar kembali membius Suci saat Suci sendiri dan langsung membawanya pergi.

Bagaimana keadaan Suci ya? Akankah Suci baik-baik saja? Temukan jawabannya di JANJI SUCI hari Jumat hanya di ANTV


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments