youtube channel

Channels

SINOPSIS JAMAI RAJA HARI INI 5 AGUSTUS 2017, SIDDHARTH DIPENJARA

SINOPSIS JAMAI RAJA HARI INI 5 AGUSTUS 2017, SIDDHARTH DIPENJARA

Sinopsis Jamai Raja hari ini 5 Agustus 2017

Sinopsis Jamai Raja hari ini 5 Agustus 2017 Durga devi sangat kecewa dan dia berkata kalau dia sudah tidak memiliki seorang putri lagi.

Di episode Jamai Raja, Roshni akhirnya memutuskan untuk menemui Durgadevi. Roshni ditemani oleh Siddarth akhirnya pergi kerumah Durgadevi untuk menemui Durgadevi. Durgadevi sangat kesal melihat kedatangan Roshni bersama Siddarth kerumahnya. Durgadevi mengusir Roshni. Simak kelanjutan Sinopsis Jamai raja di episode sebelumnya.

- Sinopsis Jamai Raja hari ini 5 Agustus 2017, Durga devi sangat kecewa dan dia berkata kalau dia sudah tidak memiliki seorang putri lagi. Durgadevi juga melarang Roshni untuk menginjakan kaki ke rumahnya lagi.

antvklik.com - Baca juga sinopsis Jamai raja kemarin saat Pertunangan yang batal Akhirnya kembali terjalin

Sinopsis Jamai Raja hari ini 5 Agustus 2017, Roshni pulang tanpa Siddharth

Sinopsis Jamai Raja hari ini 5 Agustus 2017 Sinopsis Jamai Raja hari ini 5 Agustus 2017

Sinopsis Jamai Raja hari ini 5 Agustus 2017, Roshni kembali pulang namun orang tua Siddharth kaget karna tidak melihat Siddharth bersama Roshni. Roshni menangis dan mengungkapkan kepada Orang tua Siddharth kalau Siddharth akhirnya memutuskan untuk tinggal di tempat Roshni bersama Durgadevi dan keluarganya. Di tempat yang berbeda, Durgadevi tetap menghina Siddharth dan tidak mau menyebut Siddharth sebagai menanti laki lakinya. Nenek Roshni menegur Durga devi dan mengingatkannya kalau Siddharth sekarang sudah menjadi bagian dari keluarga tersebut, kemudian Resham dan suaminya Khawatir kalau sekarang mereka akan mendapatkan uang lebih sedikit karena datangnya Siddharth di rumah. Ibu Siddharth kemudian menelpon SIddharth dan marah mengapa Siddharth memutuskan untuk tinggal di tempat Roshni tanpa persetujuan mereka.

sinopsis yang kemarin, ketika Roshni merasa dibohongi

Sinopsis Jamai Raja hari ini 5 Agustus 2017, Kekesalan Roshni Ditngal Siddharth

Sinopsis Jamai Raja hari ini 5 Agustus 2017 Sinopsis Jamai Raja hari ini 5 Agustus 2017

Sinopsis Jamai Raja hari ini 5 Agustus 2017 Sementara, Siddharth menginginkan beberapa perubahan di rumah Durgadevi. Keesokan paginya Siddharth menceritakan ke orang tuanya tentang bagaimana pertemuan pertamanya dengan Durgadevi di pesawat. Di tempat yang berbeda Roshni nampaknya kesal karna Siddharth sudah meninggalkannya dan lebih memilih tinggal bersama Durgadevi. Tiba tiba Siddharth datang ke rumah dan mencoba meyakinkan orang tua Siddharth dan Roshni untuk yakin akan keputusan yang Siddharth ambil. Kemudian terdengan suara ketukan pintu, setelah dibuka mereka melihat Polisi yang langsung memerintahkan untuk menangkap Siddharth. Orang tua Siddharth dan Roshni terkejut, polisi kemudian memberitahu kalau Krrish lah yang membuat laporan untuk Siddharth. Siddharth ditangkap polisi atas tuduhan pembunuhan.

Selanjutnya di Sinopsis Jamai Raja hari ini 5 Agustus 2017, Roshni langsung mendatangi Krrish untuk memintanya mencabut laporan yang sudah dia buat terhadap Siddharth. Krrish sengaja mendorong Roshni ke arah meja hinga terjatuh. Tidak sengaja Roshni melihat sebuah buket bunga, dari Durgadevi. Seketika Roshni langsung mengetahui kalau Durgadevilah yang menjadi dalang dari alasan Siddharth di penjara.

BACA JUGA : Ravi Dubey tertangkap jalan sama wanita cantik ini

Selain Sinopsis jamai raja ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments