youtube channel

Channels

SINOPSIS JAMAI RAJA HARI INI 31 AGUSTUS 2017, AKHIRNYA TERUNGKAP SIAPA SIDDHARTH SEBENARNYA

SINOPSIS JAMAI RAJA HARI INI 31 AGUSTUS 2017, AKHIRNYA TERUNGKAP SIAPA SIDDHARTH SEBENARNYA

Sinopsis Jamai Raja hari ini 31 Agustus 2017

Sinopsis Jamai Raja hari ini 31 Agustus 2017, Seorang dokter datang untuk memeriksa Kritika dan memberitahuSimran dan Raj kalau kritika sedang hamil.

Di sinopsis Jamai Raja sebelumnya, Mona disis lain, merasa kalau menantu laki-lakinya sudah dipermalukan, dan memutuskan untuk pergi bersama Samaira. Siddharth merasa sebal ketika rencananya membongkar kedok Rajveer gagal. Kemudian Sidharth disuru meminta maaf kepada Rajveer. Malamnya Roshni memeinta Siddharth melupakan kejadian tersebut. Tapi, Siddharth bersikeras untuk tetap mencaritahu spaa Rajveer sebenarnya. Keesokan harinya, Siddharth mengangkat telepon Rajveer danternyata Gafoorlah yang meneleponnya. Sinopsis Jamai Raja yang sebelumnya.

***

antvklik.com - - Sinopsis Jamai Raja hari ini 31 Agustus 2017, Pacar Kritika bertemu dengan Simran tapi meninggalkan rumah sebelum Raj bisa menemuinya. Simran mengajak Roshni belanja, namun Roshni tidak bisa karena harus mengantar Phatka dari rumah sakit. Kritika tidak menyia nyiakan kesempatan ini untuk mengadu domba Simiran dan Roshni. Siddharth diam-diam merekam percakapan antara Gafoor dengan Rajveer, dan menggunakan rekaman ini sebagai bukti ke Durgadevi. Pada saat Siddharth ingin memberitahu Durgadevi. Tetapi Durgadevi terlalu sibuk untuk mendengarkan Siddharth. Saat di perjalanan, Siddharth bertemu dengan Rajveer dan Siddharth memperingatkan mengenai saudara perempuannya yang ingin menikah. Siddharth terkejut mendengar hal ini. Siddharth bersama Raj langsung pergi ke tempat pernikahan itu.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments