youtube channel

Channels

SINOPSIS JAMAI RAJA HARI INI 30 AGUSTUS 2017, RAJVEER MASIH SELAMAT

SINOPSIS JAMAI RAJA HARI INI 30 AGUSTUS 2017, RAJVEER MASIH SELAMAT

Sinopsis Jamai Raja hari ini 30 Agustus 2017

Sinopsis Jamai Raja hari ini 30 Agustus 2017, seorang dokter datang untuk memeriksa Kritika dan memberitahuSimran dan Raj kalau kritika sedang hamil.

Di sinopsis Jamai Raja sebelumnya, Setelah mengetahui kalau kritika adalah saudarinya, siddharth terjebak dalam dilema. Karena siddharth sudah berjanji untuk menjebloskan siapapun yang mencelakai Pathka ke penjara. Ibu siddharth memohon agar dia tidak menjebloskan kritika kepenjara. Siddharth membawa kritika ke rumah Durgadevi, melihat kedatangan kritika, Durgadevi dan Roshni menjadi marah. Mereka beruda kaget ketika Siddharth membela Kritika. Namun akhirnya Durgadevi memaafkan Kritika. Di tempat yang berbeda, Rajveer menyusun rencana untuk menghancurkan kehidupan Samaira. Sinopsis Jamai Raja yang sebelumnya.

***

antvklik.com - - Sinopsis Jamai Raja hari ini 30 Agustus 2017, Seorang dokter datang untuk memeriksa Kritika dan memberitahuSimran dan Raj kalau kritika sedang hamil. Raj dan Simran kaget mendengar hal ini, Kritika diam saja seolah olah tidak terjadi apa apa. Kritika juga meminta orang tuanya untuk tidak terlalu bereeaksi berlebihan. Sementara itu Siddharth menyuap salah seorang pekerja di kediaman Rajveer untuk mendapatkan informasi tentang Rajveer. Siddharth berhasil untuk mendapatkan beberapa informasi mengenai Rajveer. Di rumah Siddharth meminta maaf kepada Roshni karena telah mengecewakan dan mengingkari janjinya. Roshni dengan besar hati memaafkan Siddharth.

BACA JUGA SINOPSIS JAMAI RAJA SEBELUMNYA :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments