youtube channel

Channels

SINOPSIS JAMAI RAJA HARI INI 25 AGUSTUS 2017, HARTA DURGADEVI MASIH AMAN

SINOPSIS JAMAI RAJA HARI INI 25 AGUSTUS 2017, HARTA DURGADEVI MASIH AMAN

Sinopsis Jamai Raja hari ini 25 Agustus 2017

Sinopsis Jamai Raja hari ini 25 Agustus 2017, Siddharth berbicara dengan Kesar dan Resham mengenai durgadevi, mereka seolah-olah pasrah menerima takdir mereka.

Di sinopsis Jamai Raja sebelumnya, Akhirnya Durgadevi mengusir Kesar dan istrinya. Roshni mengetahui dari Samaira kalau sebenarnya Resham membeli perhiasan tersebut, Roshni langsung menyampaikan masalah ini dengan Durgadevi. Roshni dan Samaira bertengkar, dan akhirnya Roshni menampar Sepupunya. Sementara itu Rajveer dengan mudah mendapatkan kepercayaan Durgadevi karena senang dengan kesepakatan bisnis dengan kliennya di dubai. Lalu ditempat yang berbeda Siddharth menunjukan beberapa keraguan mengenai kesepakatan yang di buat Rajveer tetapi Isddharth berusaha untuk menutupinya. Episode sebelumnya.

***

antvklik.com - - Sinopsis Jamai Raja hari ini 25 Agustus 2017, Siddharth berbicara dengan Kesar dan Resham mengenai durgadevi, mereka seolah-olah pasrah menerima takdir mereka. Kaesar juga berterima kasih kepada Siddharth karena telah menawarkan untuk tidur di kamarnya selama satu malam terakhir. Sementara itu, Roshni merasa kesal saat Bua menegurnya. Siddharth mencoba untuk menghibur Roshni, Siddharth meminta Roshni kemudian mencoba untuk meyakinkan Bua, Bua akhirnya memaafkannya. Sementara itu, penjambret tas yang menjambret tas Babloo melemparkan tas jambretannya ke selokan saat dia akan tertangkap.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments