youtube channel

Channels

SINOPSIS JAMAI RAJA HARI INI 11 SEPTEMBER 2017, ROSHNI MINTA CERAI

SINOPSIS JAMAI RAJA HARI INI 11 SEPTEMBER 2017, ROSHNI MINTA CERAI

Sinopsis Jamai Raja hari ini 11 september 2017

Sinopsis Jamai Raja hari ini 11 september 2017, Durgadevi yang sedang mencari kendaraan untuk ditumpangi menuju bangk dikagetkan oleh Siddharth yang datang, dan mengatakan apakah mau menumpang?

Di sinopsis Jamai Raja sebelumnya, Simran berdoa untuk keselamatan anaknya. Roshni yang mengenakan penutup kepala pun mewarinya dari belakang. Roshni melihat Raj di luar kamar Siddharth dan bersembunyi. Rajveer berfikir jika Siddharth meninggal maka ia akan mendapatkan semua property. Sementara itu Roshni menyamar sebagai perawat dan masuk ke kamar Siddharth. Roshni masuk dan menjadi emosional saat melihat Siddharth yang tak sadarkan diri di tempat tidur. Ia mulai menangis. Sementara itu Durgadevi datang ke rumah sakit dan bertanya kepada resepsionis tentang kamar Siddharth. Simran melihatnya dan bertanya apakah ia datang untuk menyusahkan anaknya lebih banyak lagi. Durgadevi berkata bahwa ia tak ingin mendengarkan omong kosongnya dan berkata ia datang untuk mengambil putrinya kembali. Simran bertanya-tanya apakah Roshni berada di sini. Sinopsis Jamai Raja yang sebelumnya.

***

antvklik.com - - Sinopsis Jamai Raja hari ini 11 september 2017, Durgadevi yang sedang mencari kendaraan untuk ditumpangi menuju bangk dikagetkan oleh Siddharth yang datang, dan mengatakan apakah mau menumpang? Durgadevi yang awalnya menolak, terpaksa untuk masuk bersama Siddharth untuk sampai ke Bank. Setelah sampai di bank, Drugadevi meminta maaf kepada pihak Bank karena tidak bisa melunasi hutangnya.

Sinopsis Jamai Raja hari ini 11 september 2017, Ternyata diluar dugaan Siddharth sudah membayar semua hutang hutang Durgadevi. Durgadevi menjadi sangat marah dan berjanji kalau tidak akan pernah berhenti istirahat kecuali dia sudah membayar hutangnya ke Siddharth.


BACA JUGA SINOPSIS JAMAI RAJA YANG KEMARIN : SINOPSIS JAMAI RAJA HARI INI 8 SEPTEMBER 2017, SIDDHARTH KECELAKAAN


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments