youtube channel

Channels

Sinopsis ISHQ SUBHAN ALLAH Selasa, 08 Oktober 2019

Sinopsis ISHQ SUBHAN ALLAH Selasa, 08 Oktober 2019

Sinopsis ISHQ SUBHAN ALLAH Selasa, 08 Oktober 2019

antvklik.com - Sinopsis ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 86
Selasa, 08 Oktober 2019 Pkl. 15.00 WIB

Zara sudah berusaha membujuk Ayesha untuk memaafkan Kabeer dan memanggilnya kembali kerumah, tetapi Ayesha tetap tidak mau menganggap Kabeer anaknya. Zeenat datang dan marah melihat Zara dirumah, Zara mengatakan kalau ia akan lebih sering datang untuk menemui Ayesha, ibunya. Zara menemui Kabeer, ia ingin Kabeer kembali kerumahnya. Kabeer tidak mau Zara masih menganggap Ayesha sebagai ibunya. Kabeer akan kembali kerumahnya jika Zara berjanji tidak akan pernah menginjakkan kaki dirumahnya lagi.

Zara ingin mempertemukan Ayesha dengan Kabeer. Zara meminta bantuan Azra agar Zeenat bisa keluar dari rumah dan Ayesha bisa Zara bawa untuk bertemu Kabeer. Rencana mereka berhasil, akhirnya ibu dan anaknya bertemu. Kabeer marah pada Zara setelah tahu kalau ini rencana Zara. Kabeer juga menuduh Zara selalu ikut campur persoalan keluarganya. Azra yang tidak tahan dengan perlakuan Kabeer pada Zara akhirnya angkat bicara. Azra mengatakan Kabeer tidak punya hati untuk melihat kebaikan Zara. Azra juga menceritakan kejadian saat Imam Siddiqui kritis, Kabeer menolak bertemu Zara, padahal Zara hanya ingin mengambil berkas medis ayahnya di mobil Kabeer tetapi Zeenat mengusirnya. Kabeer terkejut, karena dia tidak tahu mengenai hal itu.

Kabeer pergi meninggalkan Ayesha dan Zara. Ayesha menenangkan Zara bahwa usaha Zara mempertemukan dirinya dengan Kabeer sudah berhasil. Ayesha sangat berterima kasih. Zara menginginkan Ayesha melupakan kejadian yang terjadi antara ia dan Kabeer, yang terpenting saat Idul Fitri, mereka harus kumpul bersama merayakannya. Kabeer menemui ayahnya dan marah karena semua tidak ada yang menceritakan kejadian malam itu saat Zara diusir dan kondisi kesehatan Imam Siddiqui. Shahbaz berhasil berkelit mengatakan kalau semua ini dilakukan agar Kabeer tidak kembali dekat dengan Zara.

Bagaimana cerita selanjutnya? Saksikan ISHQ SUBHAN ALLAH hari Selasa, hanya di ANTV.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments