youtube channel

Channels

Sinopsis ISHQ SUBHAN ALLAH Jumat, 08 November 2019

Sinopsis ISHQ SUBHAN ALLAH Jumat, 08 November 2019

Sinopsis ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 112 Jumat, 08 November 2019 Pkl. 15.30 WIB (Foto: ANTV/Grafis)

Sinopsis ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 112

Jumat, 08 November 2019 Pkl. 15.30 WIB

Rukhsar juga menaruh dendam pada Shahbaz Ahmad dan keluarganya, karena mereka tidak pernah mendukungnya. Rukhsar menyusun rencana agar Shahbaz bisa menghancurkan Zara dan keluarganya dan selanjutnya Rukhsar akan menghancurkan Shahbaz ahmad. Zara dan Azra membantu Amrin menyiapkan gaun pengantin dalam 1 malam. Sementara itu, Imran minta tolong pada kabeer untuk membantunya mempersiapkan pertunjukkan busana.

Zara akan mengikuti peragaan busana. Kabeer mengingatkan Zara kalau acara itu bertentangan dengan agama, Kabeer minta Zara untuk memikirkannya kembali. Zara berpendapat kalau temanya tidak melanggar agama. Sementara itu Shahbaz Ahmad menghasut warga untuk menjatuhkan Imam Siddiqui dengan membesarkan kasus Zara yang mengikuti peragaan busana dengan dalih melanggar ajaran agama. Kabeer berusaha melindungi Zara dan ayahnya, ia pun memanggil Polisi untuk membubarkan para demonstran.

Shahbaz Ahmad sangat marah mendengar kabeer bersahabat dengan Zara, dan meminta anaknya itu untuk memutuskan persahabatannya dengan Zara. Sementara itu, Salma pun protes pada Zara dan melarang bersahabat dengan Kabeer. Seseorang menghubungi Zara dan mengancam jika Zara tidak keluar dari peragaan busana, maka nyawa kabeer akan terancam.

Zara bingung Kabeer dimana, bagaimana dia bisa menyelamatkan Kaber? Temukan jawabannya di ISHQ SUBHAN ALLAH hari Jumat hanya di ANTV


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments