youtube channel

Channels

Sinopsis Indra Ketujuh Rabu 15 Agustus 2018 Episode 15: Karma Menjual Istri

Sinopsis Indra Ketujuh Rabu 15 Agustus 2018 Episode 15: Karma Menjual Istri

Sinopsis Indra Ketujuh Rabu 15 Agustus 2018 Episode 15: Karma Menjual Istri

- Sinopsis Indra Ketujuh Rabu 15 Agustus 2018 Episode 15. Baron (30 tahun) membujuk Yohana (25 tahun) menemani seorang laki laki setengah tua yang kesepian selama beberapa hari.

antvklik.com - Baron di iming iming uang 20 juta jika istrinya bisa menemani laki laki setengah tua itu. Yohana kaget, dan sama sekali tidak menyangka suaminya tega menyuruh dia menemani laki laki lain yang bukan suaminya. Baron bilang, sekali ini saja demi mendapatkan uang 20 juta.

Apalagi suaminya lagi banyak hutangnya. Yohana tetap menolak, Baron memaksanya. Baron mengancam, dia akan membawa Nina (11 tahun, anaknya) pergi meninggalkan Yohana sendiri.

Ancaman itu membuat Yohana takut. Akhirnya memenuhi keinginan Baron. Hati Yohana begitu sakit. Yohana merasa sudah berzina dan melakukan dosa besar.

Setelah menemani laki laki setengah tua selama beberapa hari, Baron yakin istrinya yang cantik dan seksi bisa menjadi mesin uang dirinya. Baron membawa Yohana ke tempat guru ilmu hitamnya, Aki Jagat.

Yohana menolak ketika tubuhnya akan di pasangi susuk. Dari wajah, dada sampai ke organ intimnya. Baron mengancam, jiak Yohana menolak, ia akan mengirim santet ke otaknya Yohana, dan Yohana bisa gila.

Yohana ketakutan dan akhirnya bersedia di pasangkan susuk. Bahkan Aki Jagat memberikan pendamping sosok mahluk halus, berwujud nenek kurus, rambut panjang, mata merah, wajah putih pucat dan memiliki dua taring.

Makhluk ini sebenarnya adalah makhluk yang menghukum Yohana bila dirinya tidak menuruti perintah Baron. Yohana ini sepupuan sama Sherly. Sherly kaget ketika bertemu Yohana sama cowok lain. Setahu Sherly, Yohana sudah bersuami dan memiliki seorang anak.

Yohana cerita dengan wajah cemas, bahwa dia di jadiin wanita panggilan oleh suaminya, jika menolak akan di snatet sampai gila. Sherly kaget, kasihan dengan apa yang dio alami oleh Yohana.

Sherly menemui Roy dan menceritakan apa yang di alami oleh sepupunya (Yohana). Sherly minta tolong Roy, membebaskan YohaNa dari pengaruh gaib yang di pasang di tubuh Yohana.

Roy mau membantu, dan harus bertemu Yohana. Sherly dan Yohana janjian ketemu Roy. Roy, Yohana dan Sherly bertemu. Lewat Yohana, Roy melihat dengan mata bathinya.

Roy melihat ada mahluk halus, wujud nenek serem dengan tanduk di keningnya yang mengikutinya. Karena bertemu Roy, Yohana di serang mahluk halus berwujud nenek bertanduk itu, sehingga mual mual.

Baron muncul, dan mengetahui bahwa Yohana janjian ketemu sama Roy dan Sherly. Baron marah sama Roy dan sempat memukul Roy.

Baron semakin gila, menjual istrinya kepada laki laki berduit. Jika Yohana menolak, mahluk gaib berwujud nenek jahat itu menyerangnya. Yohana pun tersiksa.

Roy dan Sherly diam diam masuk ke rumah Baron. Di dalam rumah yang di huni oleh banyak mahluk halus selain Yohana dan anak nya Nina, Roy menyingkirkan semua mahluk mahluk gaib itu.

Energi negatif yang ada di dalam tubuh Yohana bisa di keluarkan oleh Roy dengan menggunakan air doa. Roh jahat berwujud nenek menyerang Roy di rumahnya.

Sementara itu, Baron kesal laki laki berduit tidak mau lagi mamakai Yohana. Mereka bilang Yohana sudah kelihatan tua. Baron bingung, sementara dia melihatnya Yohana masih cantik.

Dari gurunya yang dukun ilmu hitam, Baron mengetahui bahwa ada yang membersihkan semua energi susuk yang ada di dalam tubuh Yohana. Baron yakin, Roy yang melakukannya. Baron marah, lalu bersama teman temannya mengeroyok Roy.

Baron mengejar Yohana yang melarikan diri dari laki-laki tua yang sudah membayar Baron. Baron mengejarnya dan Yohana buru-buru turun dengan lift. Baron hendak mengganjal pintu lify dengan kakinya namun justru kakinya keseret dan hancur.

Kedua kaki Baron harus diamputasi. Baron shock setelah tahu tidak memiliki kaki lagi. Kehidupan mewah yang selama ini di jalaninya, buyar karena dirinya tidak lagi memiliki kedua kaki. Baron bukannya bertobat, menyalahkan Yohana dan menganggap Yohana yang menyumpahinya. Yohana dan Nina di maki makinya.

Baron merasa dirinya di siksa, di kamar yang di tempatinya seperti di penuhi api yang membakarnya.....baron minta di pindah kamar. Yohana masih setia mengurus suaminya yang tidak berdaya.

Meskipun sang suami belum juga menyadari kesalahan dan dosa dosanya. Di pindah ke kamar lain, Baron merasa dirinya di alam kuburan. Merasa dirinya jenazah yang di siksa oleh malaikat. Baron ketakutan.

Baron akhirnya bertobat. Hidup yang serba sederhana dan apanya, dengan kondisi tubuh tanpa kedua kaki membuat Baron merasakan nikmatnya hidup dan dekat sama Allah.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments