youtube channel

Channels

Sinopsis Indra Ketujuh 8 Agustus 2018: Ibuku Diculik

Sinopsis Indra Ketujuh 8 Agustus 2018: Ibuku Diculik

Sinopsis Indra Ketujuh 8 Agustus 2018: Ibuku Diculik

- Sinopsis Indra Ketujuh Hari ini 8 Agustus 2018 , Hasan (papanya Roy) minta tolong Roy mengusir roh-roh jahat di rumah milik temannya yang bernama Broto.

antvklik.com - Rumah tua itu sudah lama sekali mau di jual, tapi tidak laku laku. Roy tidak menolak nya dan langsung mendatangi rumah Broto.

Rumah ini adalah rumah sengketa antara Broto dan adik kandungnya yang bernama Siska. Siska merasa berhak memiliki rumah ini, tapi Broto sudah menguasainya.

Siska sakit hati, lalu menyuruh seorang paranormal mengirim mahluk mahluk halus ke rumah tua ini supaya tidak bisa di jual. Roy bertemu Broto dan melihaT keadaan rumah tua ini.

Lewat mata bathinnya, Roy melihat seorang ibu di sekap dengan kedua kaki di pasung.

Di penglhatan Roy, sosok ibu yang di pasung itu mengalami gangguan jiwa. Roy merasa kasihan sama ibu yang di pasung itu. Setelah berhasil mengusir Roh Roh jahat di rumah tua milik Broto, Roy menanyakan tentang ibu tua yang di pasung.

Broto sempat kaget, tapi menutupi siapa sebenarnya ibi yang di pasung itu. Roh roh jahat di rumah tua ini wujudnya sosok wanita dengan wajah tertutup rambut.

Siska kaget saat di kasih tahu paranormalnya, bahwa roh roh jahat yang di kirim ke ruma Broto di kalahkan oleh seorang anak indigo.

Sherly sudah lama tidak melihat Roy balapan di tempat biasa. Sherly seneng banget jika melihat Roy balapan motor.

Sherly bilang ke Roy, di tmpat biasa Roy balapan ada cowok baru, keren, yang bisa ngalahin Kandy. Sherly mau Roy ngalahin itu cowok. Roy nggak mau, dan bilang kalau dia bosen balapan.

Broto punya istri, namanya Hafijah (26 tahun, berhijab) yang punya ibu yang saat ini pasaung di satu ruangan khusus. Hafijah tidak tega ibunya di pasung, tapi dia tidak memiliki keberanian untuk membebaskan ibunya.

Ibunya mengalami gangguan jiwa dan sering melamun. Broto menghukum ibu mertua dengan memasung di ruangan pengap, karena ibu mertuanya itu menyebabkan seorang tamunya terguling dari tangga karena di dorong oleh ibu mertuanya itu.

Mau tidak mau, Broto membiayai pengobatannya. Sebagai hukumannya, Broto memasungnya. Hafijah Sendiri tidak bahagia hidup bersama Broto sebagai istrinya.

Hafijah tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun di hadapan Broto. Jika salah, hafijah siap kena marah bahkan menerima hukuman.

Roy menyampaikan apa yang di lihat mata batinnya di rumah tua pak Broto. Roy bilang ke papanya, bahwa pak Broto bukan manusia baik.

Hafijah seringkali menangis sendiri, menangisi takdirnya. Hafijah terus berdoa dan bersabar. Papa Roy kaget, apalagi Roy bilang seorang ibu di pasung di ruangan khusus.

Siska kesal sama Roy yang sudah membersihkan rumah tua Broto yang menjadi sengketa itu. Sika menyuruh paranormalnya menteror Roy dan keluarganya. Kalau perlu ada korban nyawa di keluarga itu.

Malam itu Sherly menemui Roy di rumahnya. Sherly datang pada saat nggak tepat, karena Roy lagi menghadapi terror gaib.

Sherly sempat kerasukan dan menyerang Roy. Sherly yang kerasukan mahluk halus, nyaris mencelakai Roy. Roy berhasil mengatasinya dengan susah payah.

Roh roh jahat merasuk ke Mama Lani dan Oma Ina. Roy kebingungan mengusir roh roh jahat yang masuk ke mama Lani dan oma ina. Bahkan ke papanya juga. Keluarga yang rukun inipun berubah menjadi keluarga sering bertengkar.

Roh roh jahat yang masuk ke raga mereka menjadi penyebabnya. Roy pun harus focus mengusir roh roh jahat yang ada di dalam raga keluarganya. Roy sempat jatuh bangun.

Niat Siska mau merusak keharmonisan keluarga Roy, berbalik menyerang siska dan paranormlanya. Siska tewas, saat mengirim santet ke keluarga Roy, santetnya berbalik ke arahnya dan paranormal tukang santet.

Broto senang dengan meninggalnya Siska, dengan demikian konflik dirinya sama Siska sudah selesai. Rumah tua yang mau di jual itu menjadi hak miliknya.

Hafijah tidak tahan lagi, ketika di bentak bentak oleh Broto karena kesalahan kecil di lakukannya. Hafijah nekad kabur dari rumah Broto. Broto marah, dan langsung menuduh Roy yang membawa lari Hafijah. Roy cinta banget sama Hafijah yang.

Broto marah, lalu bersama anak buahnya atau tukang pukul mencari hafijah. Hafijah di kejar kejar oleh anak buahnya Broto. Nyaris ketangkep, Roy yang menolongnya.

Roy membawa hafijah ke rumahnya. Papa dan mamanya kaget saat Roy membawa Hafijah yang lebih tua ke rumahnya. Roy menjelaskan kenapa Hafijah di bawa ke rumah.

Broto marah, saat marah besar itu, Broto menumpahkannya kepada ibu kandung Hafijah yang di pasungnya. Kekasaran dan kekerasan yang di lakukannya kepada ibu kandung Hafijah, atau mertua di azab Allah.

Tanah yang di pijaknya tiba tiba seperti lumpur hidup yang menghisap tubuhnya. Tubuh Broto tersedot ke dalam bumi hingga sebatas leher.

Tidak ada yang bisa mengeluaRkan Brotio dari perut bumi yang memasung tubuhnya sebatas leher. Hafijah menemui suaminya ketika mendengar kabar buruk yang menimpa suaminya. Roy membebaskan ibunya Hafijah yang di pasung.

Karena tidak ada yang bisa mengeluarkan Broto dari pasungan bumi, hujan dan panas di lewatinya. Dengan penuh kasih sayang, hafijah memayungina, menyuapinya makan. Broto menyesali apa yang di lakukannya selama ini kepada ibu mertuanya.

Sebelum ajal menjemputnya, lejer dan kepalanya yang tersisa dari pasungan bumi di tumbuhi akar….sampai akhirnya petir menyambar tanah dimana memasung tubuh Broto.

Broto tewas dengan wajah gosong. Ajaibnya, tanah di sekitarnya bisa di gali dan tubuh Broto yang sudah menjadi mayat di keluarkannya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments