youtube channel

Channels

Sinopsis Indra Ketujuh ANTV Hari ini 11 Agustus 2018 Ep 11: Seperti Sundel Bolong!

Sinopsis Indra Ketujuh ANTV Hari ini 11 Agustus 2018 Ep 11: Seperti Sundel Bolong!

Sinopsis Indra Ketujuh ANTV Hari ini 11 Agustus 2018,

- Sinopsis Indra Ketujuh ANTV Hari ini 11 Agustus 2018, Rarasati tengah hamil 7 bulan, tapi Helmi suaminya malah selingkuh dengan adik kandungnya Lora.

antvklik.com - Karena perselingkuhan itu Lora hamil. Lora sebearnya dari dulu suka dengan Helmi sebelum menikah dengan Rarasati. jadi dendam dan sakit hati pada Rarsati.

Lora menjadi buta mata hatinya, dan coba menghancurkan rumah tangga kakak kandungnya sendiri Rarasasti, dengan melalui cara cara mistis.

Karena pengaruh Mistis itulah Helmi menjalin hubungan dengan Lora, dan dengan cara mistis pula Helmi dibuat melihat Rarasati seperti melihat wajah nenek nenek yang buruk rupa.

Rarasati sempat beberapa kali memergoki Lora dengan Helmi, tapi Rarasati coba selalu berfikir positif.

Roy secara nggak sengaja meihat ada yang ganjil. Roy melihat rarasati dalam bahaya, karena ada kekuatan jahat masuk keadaan perut Rarasati yang tengah hamil. Helmi tak percaya dan malah memukul Roy.

Roy tak peduli dirinya di pukuli tetap menolong Rarasati. Karena air suci yang selalu di bawa Roy, Rarasati dan bayi dalam kandungannya selamat.

Akhirnya perselingkuhan Helmi dan lora terbongkar. Helmi yang telah kena pengaruh guna guna Lora, pergi memilih Lora. Rarasati pun menguysir Helmi dan Lora.

Lora dendam dan ingin merebut rumah dari rarasati. Untunga, Roy yang sebelumnya koma akhirnya terbangun dan membantu rarasati. Rarasati pun tertolong dari black magic yang dikirim oleh Lora.

Black magic itu pun malah kembali ke tubuh Lora... Lora harus hidup bagaikan sundel bolong dengan kepalatengkleng. Anak yang dilahirkanyapun bagaikan wajah sundel bolong.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments