youtube channel

Channels

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Hari ini 7 Agustus 2018: Malam Pertama Gayatri

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Hari ini 7 Agustus 2018: Malam Pertama Gayatri

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Hari ini 7 Agustus 2018

- Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Hari ini 7 Agustus 2018, Raj Mata bertemu Indravadan (Ranaji) yang akan menghabiskan malam pertamanya setelah pernikahan dengan Gayatri.

antvklik.com - Indravadan mengatakan dia tidak ingin menghabiskan malam karena dia masih mencintai Sulakshana. Gayatri bersiap-siap dan pergi ke kamar Ranaji dengan mengenakan pakaian Sulakshana.

Ranajii terkejut melihat Gayatri mengenakan pakaian Sulakshana dan mengatakan bahwa dia baru saja mengoleskan salep ke luka-lukanya.

Gayatri mengatakan bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang apa yang dia bicarakan dan Ranaji mengatakan bahwa dia tidak mencintainya. Ini mengejutkan Gayatri dan dia mempertanyakan mengapa Ranaji selalu menyelamatkannya.

Gayatri hancur setelah mendengar kejujuran Indravadan. Dia keluar dan berdiri di tengah hujan. Indravadan membawanya kembali ke dalam dan berjanji untuk mengirimnya kembali ke rumah.

Ratu Priyamvada berbicara dengan Gayatri dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa pulang karena itu akan mencoreng reputasi ayahnya.

Priyamvada berbicara dengan Indravadan juga, tetapi dia menolak untuk mengalah. Kokila akhirnya bebas dan dia bertanya-tanya siapa yang memberikan gaun Sulakshana kepada Gayatri.

Dia mencoba bertanya pada Gayatri, tetapi dia tidak tahu. Akhirnya, Kokila mengatakan kepada Gayatri bahwa Indravadan kesal padanya karena dia mengenakan pakaian Sulakshana dan dia menunjukkan potret Sulakshana dalam gaun itu.

Gayatri bertanya-tanya apakah Indravadan masih mencintai istri pertamanya dan mengapa dia menikahinya.

Gayatri menemui Indravadhan memintanya memberikan alasan atas kebencian terhadapnya. Indravadhan mengatakan, kebenciannya adalah karena pengkhianatan yang dia dan ayahnya telah lakukan untuk membuatnya menjadi ratu Ameerkot.

Indravadhan juga memberi tahu Gayatri tentang kesepakatan yang dibuat ayahnya dan Ibu Ratu. Gayatri terkejut mendengar ini dan memberitahu bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang kesepakatan itu.

Govinddas bertemu dengan Raj Mata (Ratu Priyamvada) untuk mendiskusikan apa yang Gayatri alami. Raj Mata berjanji pada Govinddas bahwa dia akan mengikuti semua ritual sebagai ibu mertua.

Kemudian, Raj Mata berbicara dengan Badi Raani Maa (Nenek Baghwati) hingga membuat Badi Raani Maa merasa terhina.

Di sisi lain, Gayatri meninggalkan Ameerkot dan berangkat ke rumahnya. Ibu Gayatri melihatnya dan terkejut. Dia mempertanyakan Gayatri mengapa dia meninggalkan istana tetapi Gayatri tidak dapat menjawab.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments