youtube channel

Channels

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini 13 Agustus 2018

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini 13 Agustus 2018

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini 13 Agustus 2018

- Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini 13 Agustus 2018, Gayatri bangun dan menemukan Indravadhan masih berada di kursi, menjaganya.

antvklik.com - Gayatri tidak membangunkan Indravadhan, sebaliknya dia memutuskan untuk menyiapkan kopi sebelum membangunkannya.

Gayatri kemudian mengetahui bahwa Indravadhan telah memutuskan untuk menjual sebuah benteng untuk membayar pinjaman kerajaan. Dia kemudian memutuskan untuk membantu Indravadhan keluar dari masalahnya dengan cara apa pun.

Dia mengambil tanggung jawab membersihkan rumah untuk menghemat uang yang akan dibayarkan kepada para pelayan.

Sampai akhirnya Gayatri sakit dan kehilangan kesadaran. Dokter juga menyatakan bahwa dia tidak dapat menyelamatkan Gayatri.

Indravadhan mengambil Gayatri yang tidak sadar ke sebuah tempat di mana seorang Baba mencoba menyadarkannya.

Indravadhan tidak mengungkapkan identitasnya kepada Baba, ia mengaku hanyalah seorang prajurit.

Kuwar Singh menegur Lakhan yang berhubungan terlarang dengan seseorang dan meminta dia untuk mengingat bahwa, Indravadhan tidak akan meninggalkan tahtanya.

Kuwar Singh kemudian meminta putranya untuk mempunyai anak bersama Swarnalekha sesegera mungkin. Lakhan (Lakshyaraj) tidak ingin mempunyai anak.

Gayatri akhirnya tersadar dan menemukan bahwa tingkah laku Indravadhan telah berubah. Gayatri mempertanyakan Indravadhan mengapa dia melakukan ini.

Indravadhan menyadari bahwa dia adalah orang yang telah menyakiti Gayatri dan itu adalah tanggung jawabnya untuk merawatnya.

Di sisi lain, Lakhan (Lakshyaraj) memukuli Swarnalekha dan memutuskan tidak ingin tinggal bersamanya.

Sementara Gayatri dan Indravadhan, tinggal di rumah teman-teman di mana mereka tidak mendapat cukup makanan untuk dua orang. Indravadhan menolak untuk makan dan meminta Gayatri memakannya sendiri.

Indravadhan menangis dipelukan Gayatri dan meminta maaf bahwa dia lupa untuk memenuhi tanggung jawab seorang suami.

Gayatri meyakinkan Indravadhan bahwa suaminya itu adalah orang yang baik dan tahu bagaimana memenuhi tanggung jawab sebagai orang biasa dan juga sebagai raja.

Mendengar ini, Indravadhan meninggalkan Gayatri dan berjalan pergi. Gayatri bingung berpikir tentang kesalahan apa yang dia katakan kepada Indravadhan.

Di sisi lain, Swarnlekha mengadu kepada Kuwar Singh (Chandravadan) dan Kokila dengan menunjukkan luka-lukanya kepada mereka.

Dia memberitahu mertuanya bahwa dia akan kembali ke rumah orang tuanya dan juga akan melaporkan tentang suaminya (Lakshyaraj).


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments