youtube channel

Channels

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV 13 November 2018 Eps 07

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV 13 November 2018 Eps 07

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV 13 November 2018 Eps 07

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV 13 November 2018 Eps 07. Chandra tanpa sengaja bertemu dengan Yani, pacarnya dulu.

antvklik.com - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV 13 November 2018 Eps 07. Yani cerita kalau mereka sebenarnya punya anak tapi anaknya di ambil orang. Chandra kaget dan sedih mendengarnya. YANI juga ternyata mengidap penyakit kanker. Lalu Chandra suruh Yani tinggal di kosan.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV 13 November 2018 Eps 07. Ketika pulang ke rumah Chandra terkena serangan jantung. Aminah menolongnya, dia bawa Chandr ke rumah sakit. Devanomerasa tidak di kasih tahu oleh Aminah malah marah. padahal sebelumnya Aminah sudah coba telepon Devano tapi Devano sedang asik di club malam. tapi kemudian Chandra di nyatakan harus di operasi di jakarta.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV 13 November 2018 Eps 07. Akhirnya semua ke jakarta bawa Chandra. Diva kecewa dan kesal sama Devano karena waktu kejadian Chandra terkena serangan jantung Devano tidak ada di rumah. Bahkan ketika datang ke rumah sakit, Diva tidak menghiraukan Devano dan hal itu membuat Devano heran sekaligus kesal.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV 13 November 2018 Eps 07. Chandra sedang di operasi. Aminah dan Devano menunggu di depan ruang operasi. Lia dan Diva datang. Devano mau menyambut Diva Tapi Diva tidak menghiraukannya, dia malah langsung menghampiri Aminah. Devano kaget heran dan juga kesal.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV 13 November 2018 Eps 07. Tak lama Operasi CHANDRA selesai. Dokter memberitahu kalau pak Chandra sudah sadar dan di pindahkan ke ruang rawat. Semua masuk ke ruang rawat melihat Chandra. Ketika AMINAH mau ikut masuk, DEVANO menghalanginya. Dia malah menyuruh Aminah pergi menemui Ruslan. Aminah pergi. Tapi kemudian Chandra menanyakan Aminah,

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV 13 November 2018 Eps 07. Diva mau panggil Aminah tapi Aminah tidak ada. Diva cari-cari sampai akhirnya DIVA menemukan Aminah dan membujuknya untuk menemui Chandra. Devano geram sekali karena Aminah tidak jadi pergi.
Sementara Alfan yang baru mau pulang. Di hadang tiga temannya yang mau menagih hutang. Alfan di pukulin dan mobilnya di bawa sebagai jaminan sampai Alfan bayar hutangnya.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV 13 November 2018 Eps 07. Ridho melamar kerja jadi tukang tambal ban, sama Manto seorang pemiilik usaha tambal ban. Ridho ternyata bisa menambal ban. Tapi kemudian dia dapat telepon dari Aminah yang menanyakan keadaan Ruslan. Aminah mendesak Ridho untuk jujur kalau Ridho sebenarnya tidak bersama Ruslan. Akhirnya Ridho mengatakan semuanya, kalau rumah kontrakanya terbakar dan Ruslan tinggal di rumah Alfan. Ridho kaget ketika tahu Aminah di jakarta dan janji mau ketemuan.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV 13 November 2018 Eps 07. Andy yang kasihan pada RUSLAN Lalu mau ajak Ruslan kabur keluar, tapi ketika di halaman tahu-tahu Rina datang dan memukul kepala Ruslan. Rina seret Fandy Dan Ruslan ke rumah. Ruslan kembali di kurung di dalam kamar. Bahkan Rina Paksa Ruslan minum obat penenang. Fitri Ajak Ridho ke rumah DivA, dia sengaja mau mempertemuan Aminah Dengan Ridho.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments