youtube channel

Channels

Sinopsis Cantik-Cantik Kucing Dapur Hari Ini 8 Oktober 2017

Sinopsis Cantik-Cantik Kucing Dapur Hari Ini 8 Oktober 2017

Sinopsis Cantik-Cantik Kucing Dapur Hari Ini 8 Oktober 2017

antvklik.com - - Sinopsis Cantik-Cantik Kucing Dapur Hari Ini 8 Oktober 2017, Pak Gunadi meninggal dunia dengan cara tidak wajar dan sangat menyusahkan warga yang mengurus kematiannya.

Sinopsis Cantik-Cantik Kucing Dapur Hari Ini 8 Oktober 2017, Drajat yang pernah sakit hati kepada Gunadi, sangat senang melihat kematian Gunadi yang tidak wajar tersebut. Black yang curiga dengan gerak-gerik Drajat akhirnya bertanya kepada Drajat sehingga kemudian mengetahui apa yang telah Gunadi lakukan kepada Drajat. Gunadi seorang rentenir yang keji sehingga akibat perlakuan Gunadi membuat anak Drajat meninggal dunia.

Sinopsis Cantik-Cantik Kucing Dapur Hari Ini 8 Oktober 2017, Warga baru menemukan kejadian aneh ketika mengurusi pemakaman Gunadi. Ketika mayat Gunadi datang ke rumah, hujan dan petir langsung menyambut kedatangannya. Mayatnya berbau busuk sehingga diputuskan harus dimakamkan malam itu juga. Tapi ketika menggali kubur, semua tanah jadi keras tidak bisa digali. Kejadian ini membuat Pak Ustadz memutuskan untuk menunda pemakaman hingga besok hari.

Sinopsis Cantik-Cantik Kucing Dapur Hari Ini 8 Oktober 2017, Suasana mencekam menteror warga sehingga terjadi hal-hal aneh yang dibuat oleh King Jin. Esoknya, dengan bersusah payah akhirnya Gunadi bisa dimakamkan. Setelah itu munculah isu bahwa arwah Gunadi pasti akan gentayangan membuat warga gelisah. Penyebar isu adalah warga bernama Hadi. Black kemudian menegur dan mengingatkan Hadi untuk tidak membuat isu sembarangan. Hadi kesal, ia akan buktikan bahwa nanti malam arwah Gunadi pasti gentayangan.

Sinopsis Cantik-Cantik Kucing Dapur Hari Ini 8 Oktober 2017, Malamnya arwah Gunadi gentayangan sesuai prediksi Hadi, padahal itu kerjaan King jin dan kerjaan Hadi. Medong dan Jumanti kemudian mengerjai King Jin, sementara Black Cs membongkar kebohongan Hadi yang menyuruh seseorang untuk menjadi arwah gentayangan Gunadi. Warga akhirnya sadar bahwa sebetulnya arwah gentayangan itu tidak ada.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments