youtube channel

Channels

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur Hari ini 7 September 2017

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur Hari ini 7 September 2017

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur Hari ini 7 September 2017

antvklik.com - - Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur Hari ini 7 September 2017, Black terkejut saat mendengar kalau Yosi istri dari pak arya, pemilik restaurant ‘Nikmat Sekali’ meninggal secara tragis karena dibunuh. Orang-orang kampung lalu curiga kalau Yosi dibunuh oleh suaminya sendiri. Black yang mengetahui ini, tak percaya begitu saja. Lalu ada Bob, Dude dan Danang , pegawai restaurantnya Pak Arya, yang mencoba memberi kesaksian-kesaksian.

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur Hari ini 7 September 2017, Restaurant Pak Arya tadinya sepi pengunjung dan hampir bangkrut. Bahkan Pak Arya dan Yosi jadi sering bertengkar karena Yosi sangat kecewa pada Arya. Yosi menganggap Arya sebagai suami tidak becus menjalankan usaha restaurant yang diberikan oleh orang tuanya.
Suatu hari, Arya bertemu Budi . teman lamanya yang juga seorang pengusaha restaurant yang sukses. Budi menyarankan Arya untuk pergi ke dukun dan minta pesugihan supaya restaurannya jadi ramai. Karena begitulah yang dilakukan oleh Budi selama ini.

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur Hari ini 7 September 2017, Tak lama restaurant Arya jadi ramai. Semua orang berbondong-bodong makan di restaurannya. Bahkan Dude dan Bob pernah merasakannya sendiri dan mereka hamper mati kekenyangan karena tak bisa berhenti makan. Anehnya, saat dibawa pulang, makanan tersebut rasanya jadi biasa saja, tak seenak saat memakan di tempat.

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur Hari ini 7 September 2017, Karena hal ini lah, Viva penasaran. Ia dibantu Jumanti dan Medong, mencoba memeriksa, apakah restaurant tersebut menggunakan pesugihan atau tidak. Ternyata benar. Restauran tersebut pakai pesugihan dengan menggunakan kendi penglaris. Dimana kendi itu berisi air yangs elalu dijilati oleh jin soimah. Bahkan Jumanti dan Medong sampai tak bisa menghancurkan pesugihan tersebut. Mereka membutuhkan Black supaya bisa menghacurkan pesugihan di restaurant Arya.

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur Hari ini 7 September 2017, Setelah pesugihan di restaurant Arya berhasil dihancurkan, ternyata mereka mendapat pengakuan dari Arya, bahwa bukan dia yang membunuh istrinya. Arya curiga istrinya pernah berselingkuh dan Arya mencurigai bahwa pembunuhnya adalah selingkuhan istrinya sendiri. Lalu Viva ingat bahwa ia pernah melihat Yosi bersama lelaki lain yang tak lain adalah Budi, teman lama Arya.

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur Hari ini 7 September 2017, Saat Arya mencoba mendesak Budi, ternayata Budi mengakui kalau dialah pembunuh Yosi. Budi menyesal telah memberi saran pada Arya untuk meminta pesugihan, karena sejak saat itu restaurannya jadi sepi lagi. Saat Budi meminta pesugihan kembali, jin penunggu pesugihannya malah minta tumbal. Untuk itulah terpaksa Budi membunuh Yosi. Setelah kejadian ini, Arya akhirnya bertaubat dan memutuskan untuk menjual restaurannya dan membuka usaha lain, yang lebih halal pastinya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments