youtube channel

Channels

SINOPSIS CANTIK CANTIK KUCING DAPUR HARI INI 14 AGUSTUS 2017, HASUTAN JIN JAHAT

SINOPSIS CANTIK CANTIK KUCING DAPUR HARI INI 14 AGUSTUS 2017, HASUTAN JIN JAHAT

sinopsis cantik cantik kucing dapur hari ini 14 agustus 2017

antvklik.com - - Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini 14 Agustus 2017, Cerita diawali dari Dodi, seorang pengusaha culas yang datang menemui dukun santet bernama mbah Jambrong untuk mengerjai saingannya Teguh. Tapi mbah Jambrong ternyata gak bisa menyantet Teguh karena ia seorang yang soleh dan rajin sholat. Tapi jin yang dikirim mbah Jambrong rupanya gak kehabisan akal. Ia melihat ada celah lewat Sandra, anak gadis Teguh yang jarang sholat dan sering keluyuran sampai malam. Kiriman santét mbah Jambrong akhirnya menempel di tubuh Sandra.

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini 14 Agustus 2017, Apesnya, saat Sandra terkena serangan santet, kejadiannya justru waktu ia dan teman-temannya lagi makan di kafe pizza Black. Melihat Sandra tiba-tiba kejang-kejang trus pingsan, para pengunjung malah salah sangka dan menuduh kafe pizza Black gak bener. Black bahkan hampir diseret ke polisi. Beruntung Viva datang melerai dan langsung membela Black.

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini 14 Agustus 2017, Kejadian ini membuat Black dan Viva jadi penasaran. Keduanya akhirnya pergi ke rumah Sandra untuk mengetahui sakit Sandra yang sebenarnya. Sesampainya disana Black dan Viva diberitahu oleh jin Jumanti dan Medong kalau rumah Sandra sudah dikuasai oleh jin-jin jahat yang mengirim santet ke Sandra.

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini 14 Agustus 2017, Dengan dibantu jin Jumanti dan Medong, Black akhirnya berhasil mengusir kiriman santet dari dalam tubuh Sandra. Sementara mbah Jambrong yang terkena serangan balik ilmu santetnya, tewas seketika.

Selain Sinopsis CANTIK CANTIK KUCING DAPUR ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Kekasih Dunia Akhirat Jodoh Wasiat Bapak, Cantik Cantik Kucing Dapur serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments