youtube channel

Channels

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur Hari Ini 1 Oktober 2017

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur Hari Ini 1 Oktober 2017

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur Hari ini 7 September 2017

antvklik.com - - Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur Hari Ini 1 Oktober 2017, JODI memiliki warung di depan rumahnya. Karena tergiur cepat kaya dan menikahi seorang janda yang bernama NORA, Jodi menambahkan magnet pemberat pada timbangannya. YUYUN tidak setuju tapi Jodi yang sudah dipengaruhi Kingjin dan Soimah malah mengusir Yuyun yang sedang hamil tua dari rumahnya sehingga akibatnya Yuyun keguguran.

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur Hari Ini 1 Oktober 2017, HARIS salah seorang pembeli di warung Jodi curiga dengan takaran timbangan. Haris menanyakan dengan baik-baik tapi malah dibentak oleh Jodi. Begitu pun dengan para pembeli lainnya.

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur Hari Ini 1 Oktober 2017, Sampai akhirnya JAMIL mengancam akan melaporkannya kepada Pak RT. Kingjin dan Soimah kembali menghasut Jodi. Jodi kesal dan bersama Nora, ia membunuh Jamil. Sejak saat itu Nora sering dihantui oleh roh Jamil.

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur Hari Ini 1 Oktober 2017, Jodi ketakutan ketika Pak RT mendatangi warungnya. Namun saat hendak kabur, perut sebelah kanannya malah ditabrak sepeda motor. Jodi dalam keadaan sakit, akhirnya meninggal dikontrakkan Nora.

Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur Hari Ini 1 Oktober 2017, Sementara itu Kingjin kesal kepada Black yang sudah membantu mengangkat mayat Jodi sehingga menyebabkan ia terjengkang (Kingjin sengaja duduk di atas mayat Jodi sehingga menjadi berat sebelah saat hendak dipindahkan warga). Ia berniat hendak mencelakai Viva (yang sedang berbonceng dengan Black) agar Black hidup dengan perasaan bersalah. Namun untunglah Medong dan Jumanti datang membantu sehingga Viva akhirnya selamat.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments