youtube channel

Channels

Sinopsis Bidaai Hari Ini 9 Oktober 2017, Sadhana dan Alekh Tinggal Serumah

Sinopsis Bidaai Hari Ini 9 Oktober 2017, Sadhana dan Alekh Tinggal Serumah

Sinopsis Bidaai Hari Ini 9 Oktober 2017

Sinopsis Bidaai Hari Ini 9 Oktober 2017, Prakahs kecewa dengan keputusan Sadhana. Sementara Kaushalya meminta Prakash untuk mengucap selamat tinggal pada Sadhana.

***

Sinopsis Bidaai yang sebelumnya, Sementara ambika membawa Alekh untuk jalan-jalan. Ambika memberitahu Alekh kalau pernikahannya akan berlangsung besok. Prakash tidak menemukan Alekh pada saat menyambut keluarga Rajvansh. Prakash diberitahu kalau Alekh akan datang bersama Ambika. Sementara Malti berencana untuk menyambut Alekh terlebih dahulu. Sadhana menjadi galau pada saat Alekh blm tiba.Proses

Proses pernikahan berlangsung ketika Alekh bertindak aneh pada saat mendengar suara sirine mobil Polisi. Sementara Prakash menuduh Vasundhara sebagai pembohong dengan menutupi kebenaran mengenai Alekh. Prakash mencoba mengagalkan pernikahan dengan membawa Sadhana. Namun Sadhana mengatakan kalau dia tidak berkeberatan. Sinopsis Bidaai yang kemarin

***

antvklik.com - - Sinopsis Bidaai Hari Ini 9 Oktober 2017, Prakahs kecewa dengan keputusan Sadhana. Sementara Kaushalya meminta Prakash untuk mengucap selamat tinggal pada Sadhana. Prakash menolak dan merasa sangat marah atas sikap Sadhana. Ambika menyarankan Agar Sadhana meninggalakan kehidupan yang lama dan menatap kehidupannya yang sekarang.

Sinopsis Bidaai Hari Ini 9 Oktober 2017, Alekh kesal saat Sadhana melakukan ritual memasuki Rumah. Sementara Sadhana memasuki rumah barunya sendiri. Sementara Avani diminta oleh Vasundhara untuk menyentuh kaki Sadhana sejak Sadhana menjadi putri tiri sulung. Sementara Ambika meminta alekh untuk makan malam.


icon featured

Popular

icon featured

Comments