youtube channel

Channels

Sinopsis Bidaai Hari Ini 29 September 2017, Prakash Terbaring di Jalan

Sinopsis Bidaai Hari Ini 29 September 2017, Prakash Terbaring di Jalan

Sinopsis Bidaai Hari Ini 29 September 2017

Sinopsis Bidaai Hari Ini 29 September 2017, Vasundhara menjadi gelisah saat mendengar kedatangan Ranvir. Sementara Ragini dan Sadhana yang kaget melihat Prakash di jalan kembali ke rumah.

***

Sinopsis Bidaai yang sebelumnya, Sadhana mengatakan kepada Ragini kalau keluarga Vasundhara sangat kaya. Sadhana juga akan mencoba untuk meminjam sedikit uang. Sementara Vineet mengatakan kepada Prakash kalau dia siap untuk masuk penjara demi menyelamatkan keluarganya.

Keesokan harinya. Sadhana meminta pinjaman sejumlah empat puluh ribu Rupee kepada Vasundhara. Avani tidak sengaja mendengar hal ini dan dia sangat ingin tahu tentang masalah Sadhana. sinopsis Bidaai yang kemarin

***

antvklik.com - - Sinopsis Bidaai Hari Ini 29 September 2017, Vasundhara menjadi gelisah saat mendengar kedatangan Ranvir. Sementara Ragini dan Sadhana yang kaget melihat Prakash di jalan kembali ke rumah. Sesampai dirumah Sadhana enggan meminta izin dari Prakash untuk pergi ke pesta tersebut. Sementara Vasundhara mengatahui kalau Ranvir belum sampai di bandara. Dolly Yakin bisa memenangkan kompetisi dansa. Sementara di pesta tersebut, Vasundhara menunggu Sadhana tiba di pesta.



icon featured

Popular

icon featured

Comments