youtube channel

Channels

Sinopsis Bidaai Hari Ini 26 September 2017, Vineet Berada Dipenjara

Sinopsis Bidaai Hari Ini 26 September 2017, Vineet Berada Dipenjara

Sinopsis Bidaai hari ini 26 september 2017, 

Sinopsis Bidaai hari ini 26 september 2017, Sulakshana menghasut para tamu untuk melawan Prakash. Prakash menjadi marah dan memberitahu keluarga Trivedi.

***

Sinopsis Bidaai yang sebelumnya, Ragini marah kepada Sadhana karena tidak datang ke upacara Hadinya. Ragini menyruh Sadhana untuk tinggal bersamanya sampai saat pernikahan Ragini tiba. Kaushalya yang mendengar hal ini menjadi sedih. Sementara Prakash khawatir tentang Sadhana.

Ragini ingiat saat kebersamaan dengan orang tuanya. Dan menjadi sedih saat dia harus meninggalkan mereka. Ragini khawatir suatu saat akan terjadi hal yang tidak diinginkan dalam pernikahannya. Sementara Sadhana sengaja melukai Diri sendiri agar tidak bisa menghadiri pernikahan Ragini. Baca juga sinopsis Bidaai yang kemarin

***

antvklik.com - - Sinopsis Bidaai hari ini 26 september 2017, Sulakshana menghasut para tamu untuk melawan Prakash. Prakash menjadi marah dan memberitahu keluarga Trivedi. Keluarga Trivedi menjadi sangat marah dan meninggalkan tempat pernikahan. Sementara Prakash dan Puneet menyelamatkan Kaushalya yang mencoba melukai dirinya sendiri. Prakash sangat marah dan mengungkapkan sedihnya kepada keluarga dan meminta maaf kepada Sadhana.

Sinopsis Bidaai hari ini 26 september 2017, Vineet menjadi marah dan menuduh Malti membantu Sulakhsana menggagalkan pernikahan tersebut. Di sisi lain Sulakhsana mengancam Malti untuk mengembalikan uang itu atau dia akan membeberkan kejahatan Malti kepada keluarga Sharma. Sedangkan prakash kaget begitu tahu Sadhana melukai dirinya sendiri.



icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments