youtube channel

Channels

SINOPSIS BIDAAI HARI INI 22 SEPTEMBER 2017, SADHANA PINDAH KE UNIDAPUR

SINOPSIS BIDAAI HARI INI 22 SEPTEMBER 2017, SADHANA PINDAH KE UNIDAPUR

SINOPSIS BIDAAI HARI INI 22 SEPTEMBER 2017

Sinopsis Bidaai hari ini 22 september 2017, Chachi memanggil Chacha kesamping untuk berbicara tentang suatuhal. Chaci mengatakankepada Chacha untuk tidak membuang waktu lagi untuk membicarakan hal hal yang tidak penting.

***

Sinopsis Bidaai yang sebelumnya, Sementara Malti mencoba untuk menghasut Vineet kalau Prakash punya banyak uang. Semua sibuk dalam persiapan untuk menyambut keluarga mempelai pria. Kaushalya klhawatir saat keluarga mempelai pria akan sampai sebelum waktunya. Sementara Sadhana pura-pura sakit dan tidak hadir, Prakash sangat sedih.

Kaushalya menjadi sangat emosional saat ia meletakan gelang untuk Ragini. Ragini dan Puneet akhirnya bertunangan. Vineet kaget dan kesal saat mendengar percakapan Malti dan Sulakshana tentang uang mas kawin. Vineet menanyai Malti tentang diskusi dengan Sulakhsana dan memperingatkannya akan hal yang sama. Baca juga sinopsis Bidaai yang kemarin

***

antvklik.com - - Sinopsis Bidaai hari ini 22 september 2017, Chachi memanggil Chacha kesamping untuk berbicara tentang suatuhal. Chaci mengatakankepada Chacha untuk tidak membuang waktu lagi untuk membicarakan hal hal yang tidak penting. Chachi mengatakan kalau ia akan memberitahu Ragini secepatnya.

Sinopsis Bidaai hari ini 22 september 2017, Kemudian Chachi pergi dan mengatakan kepada Ragini kalau ia dan keluarganya sangat berterimakasih kepada Ragini. Karena Ragini sangat memperhatikah Sadhana selama ini namun sekarang Chachi ingin membawa Sadhana ke Udinapur. Semua anggota keluarga kaget mendengar hal ini.



icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments