youtube channel

Channels

SINOPSIS BIDAAI HARI INI 20 SEPTEMBER 2017, RAGINI DAN PUNEET BERTUNANGAN

SINOPSIS BIDAAI HARI INI 20 SEPTEMBER 2017, RAGINI DAN PUNEET BERTUNANGAN

SINOPSIS BIDAAI HARI INI 20 SEPTEMBER 2017

Sinopsis Bidaai hari ini 20 september 2017, Malti berhasil melepaskan Gujri saat melarikan diri dengan uangnya. Sementara Sumitra menegaskan Prakash untuk menanyai Malti tentang uang tersebut.

***

Sinopsis Bidaai yang sebelumnya, Tetapi Sadhana melarang Prakash untuk melaporkan ke polisi. Sementara Vinet yang tidak sengaja membuka lemari pakaiannya kaget melihat ada banyak uang di lemarinya. Malti berbohong pada Vineet preihal uang tersebut. Sementara Prakash dan Kaushalya dengan senang mengetahui rendana pernikahan untuk Ragini. Sementara Ragini merasa kesal karena selalu ditolak karena warna kulitnya yang gelap.

Kaushalya meminta Sadhana untuk berada dikamarnya dan bersembunyi agar para tamu tidak menemukannya. Sementara Sumitra membantu Ragini berdandan. Malti yang pergi dari rumah untuk membayar hutangnya ke toko perhiasan. Pemuka Agama memperkenalkan keluarga Trivedi dan Sharma satu sama lain. Baca juga sinopsis Bidaai yang kemarin

***

antvklik.com - - Sinopsis Bidaai hari ini 20 september 2017, Malti berhasil melepaskan Gujri saat melarikan diri dengan uangnya. Sementara Sumitra menegaskan Prakash untuk menanyai Malti tentang uang tersebut. Malti memberitahu Prakash kalau ayahnya yg memberinya uang. Sadhana malah mendukung Malti dengan berbohong kepada keluarga.

Sinopsis Bidaai hari ini 20 september 2017, Sharma mengunjungi Bait suci. Sementara Ragini sangat kesal setelah mengetahui kalau dia akan segera menikah. Sedangkan Malti berpura-pura tidak sehat dan mengunjungi Trivedi. Malti memprovokasi Sulakhsana masalah mas kawin. Sulakshana kaget ketika melihat Prakash dan Kaushalya disana. Sementara Sadhana memberikan uang kepada Prakash tapi Prakash menolak mengambilnya.



icon featured

Popular

icon featured

Comments