youtube channel

Channels

Sinopsis Bidaai Hari Ini 10 Oktober 2017, Sadhana Diusir Oleh Prakash

Sinopsis Bidaai Hari Ini 10 Oktober 2017, Sadhana Diusir Oleh Prakash

Sinopsis Bidaai Hari Ini 10 Oktober 2017

Sinopsis Bidaai Hari Ini 10 Oktober 2017, Naveen menanyai Avni tentang mawar yang ada dibawah bantal Alekh namun Avni bertingkah mencurigakan. Alekh datang ke kamar Sadhana dan malah mencoba mencelakai Sadhana.

***

Sinopsis Bidaai yang sebelumnya, Sementara Naveen dan Avni sedang sibuk menghias kamar Alekh untuk malam pernikahan. Sementara Ambika membawa Alekh ke kamarnya tapo Alekh tidak suka hiasan yang ada dikamarnya. Ambika menyuruh Sadhana untuk ke kamar Alekh.

Alekh tiba-tiba marahmelihat ada bunga mawar dibawah bantalnya. Sementara Ambika mencoba menenangan Alekh tapi Alekh malah mendorong Sadhana keluar dari kamarnya. Keluarga memutuskan membawa Sadhana ke kamar lain. Di rumah Ragini yang ingin mencoba menelpon Sadhana dilarang oleh Prakash. Sadhana duduk di ruang tamu dan tidak sengaja mengingat masa kecilnya. Sinopsis Bidaai yang kemarin

***

antvklik.com - - Sinopsis Bidaai Hari Ini 10 Oktober 2017, Naveen menanyai Avni tentang mawar yang ada dibawah bantal Alekh namun Avni bertingkah mencurigakan. Alekh datang ke kamar Sadhana dan malah mencoba mencelakai Sadhana. Namun Sadhana berhasil melarikan diri. Sadhana bertemu dengan Prakash dan mencoba mendekatinya tapi Alekh mendorongnya kembali.

Sinopsis Bidaai Hari Ini 10 Oktober 2017 Sinopsis Bidaai Hari Ini 10 Oktober 2017

Sinopsis Bidaai Hari Ini 10 Oktober 2017, Ragini mencoba menghubungi Sadhana namun Avni yang mengangkat dan malah berkata untuk jangan menelfonnya lagi. Sementara Vasundhara sengaja mendengar percakapan mereka mencoba mendegur Avni. Prakash dan Rajvansh berkelahi dengan beberapa orang yang menghina Sadhana atas pernikahannya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments