youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 9 JUNI 2017 EPISODE 451, KEBENARAN PRAMILA

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 9 JUNI 2017 EPISODE 451, KEBENARAN PRAMILA

Sinopsis anandhi hari ini 1 agustus 2017

Di sinopsis Anandhi hari ini 9 Juni 2017 episode 451, Dadisa memanggil Jagdish dan meminta dia untuk minum teh dengannya. Mereka duduk dan berbicara saat Hardik datang ke sana dan meminta Jagdish untuk mengajknya berkeliling desa

antvklik.com - - Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Sementara itu, polisi menginformasikan kepada Shiv tentang pasar jalanan dimana mereka menangkap Purabiya yang merupakan gadis yang sama dengan yang mereka lihat di Pramila di akademi tarian Pramila. Subhadra memberitahu Daddu bahwa dia telah mandi Gobar dan dia diberitahu oleh Daddu bahwa cucunya Hardik telah datang ke India. Hardik datang ke Kesar Bagh dan diperkenalkan ke keluarga Shekhar.

Shiv memberitahu Anandhi bahwa Purabiya telah ditangkap. Anandhi kaget. Anandhi merasa ada kesalahpahaman sehingga dia memutuskan untuk menemui Pramila keesokan harinya. Hardik berangkat ke Jaitsar. Daddu mengirim bunga ke Kalyani melalui Hardik. Pramila mengungkapkan kemarahannya kepada Purabiya karena telah mengkhianatinya. Anandhi datang menemui Pramila dan menuntut sebuah jawaban karena telah menyelamatkan Purabiya. Pramila menangis dan meyakinkan Anandhi bahwa Purabiya telah mengkhianatinya dan dia telah memaafkannya hanya karena dia telah menerima pertanggungjawabannya. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 9 Juni 2017 episode 451.

***

Di sinopsis Anandhi hari ini 9 Juni 2017 episode 451 kali ini, Dadisa memanggil Jagdish dan meminta dia untuk minum teh dengannya. Mereka duduk dan berbicara saat Hardik datang ke sana dan meminta Jagdish untuk mengajknya berkeliling desa. Pada saat yang sama, Gulli datang ke sana dan Hardik menginginkannya dan memintanya untuk menunjukkan kepadanya keliling desa. Dadisa mencoba menghindari topik tapi Gulli mengatakan bahwa dia tidak bermasalah.

Di sisi lain, Anandhi bersama dengan Shiv sedang duduk dan menonton acara yang diselenggarakan oleh Pramila, melalui sebuah kamera tersembunyi. Dia melihat kebenaran Pramila saat para penari tampil. Anandhi menghadapi Pramila dan mengatakan bahwa dia menyianyiakan bakatnya. Pramila menyadari kesalahannya dan dia dibawa pergi oleh polisi

Sinopsis Anandhi hari ini 9 Juni 2017 episode 451, Sanchi melihat sebuah paket hadiah yang ditujukan atas namanya. Dia membuka bungkusnya dan menemukan gaun malam yang indah yang diberikan kepadanya oleh Vivek. Dia menjadi sangat bahagia dan memeluk Vivek. Subhadra mengeluh tentang siksaan yang harus dia derita selama terapi naturopati , kemudian Hardik mencoba mencari info lebih lanjut tentang naturopati di Internet. Dia mengatakan bahwa info yang terkumpul membuktikan bahwa naturopati memang bermanfaat dan dia harus melanjutkan perawatannya.

Kalyani mengatakan kepada Subhadra tentang masa lalu Gulli dan orang tuanya. Subhadra terkejut mengetahui bahwa Gulli hampir akan dinodai oleh anak laki-laki Het Singh. Hardik menyambut baik Shiv, Anandhi dan Amol saat mereka tiba di Badi Haveli. Subhadra tidak menyukai bagaimana setiap orang terus memuji Anandhi. Sanchi datang ke Kesar Bagh untuk menemui Anandhi tapi dia kecewa karena mengetahui bahwa Anandhi ada di Jaitsar.Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 9 Juni 2017 episode 451, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments