youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 9 JULI 2017 EPISODE 479, PERGINYA NANDU

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 9 JULI 2017 EPISODE 479, PERGINYA NANDU

Sinopsis anandhi hari ini 1 agustus 2017

Di sinopsis Anandhi hari ini 9 Juli 2017 episode 479, Penjual susu yang datang ke Badi Haveli meminta pertangung jawaban atas kerugian yang dialaminya atas perbuatan Nandu

- Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Ketika Jagdish berkelahi dengan preman di Pulau Khasinath, polisi datang bersama dengan Ganga dan polisi menangkap sang preman tersebut. Di waktu yang lain Anandhi mencoba menjelaskan Mengapa Anoop ingin menganiyaya Bhayili. Jagdish dan Ganga juga menjelaskan apa yang terjadi di pulau Kashinath.

Anoop dengan marah marah memberitahu Meenu untuk jangan mendekatinya sementara waktu. Subhadra memberitahu Anoop untuk berbicara kepada Daddu sambal memilah barang barang. Ketika Jagdish, Ganga Dan Mannu sedang dalam momen yang bahagisa bersama keluarganya terdengar Anoop berteriak teriak ke Meenu ketika shiv dan Anandhi mencoba menenangkan situasi, mereka tidakmau mendengarkannya. Ketika Jagdish dan Ganga berpidato mengenai Sex Education di sekolah Jaitsar. Mereka berdua menemukan kenyataan yang diluar dugaan ketika seorang anak mengaku sudah dilecehkan secara seksual oleh pamannya.Pemimpin Goon itu mengeluarkan senjatanya dan menodongkan kearah Jagdish. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 9 Juli 2017 episode 479.

Di sinopsis Anandhi hari ini 9 Juli 2017 episode 479 kali ini, Penjual susu yang datang ke Badi Haveli meminta pertangung jawaban atas kerugian yang dialaminya oleh perbuatan Nandu. Sanci yang mendapat pesan dari Vivek bahwa ia tidak tertarik membicarakan apapun dengan Sanchi. Nirnjan yang mencoba memberitahu Gehna bahwa kesalahan yang diperbuat Nandu itu bikanlah merupakan kesalahan Nandu, melainkan sebuah keisengan yang dibuat oleh Gopal. Dipagi hari, Nandi terkejut ketika pergi ke kamar untuk mencari Niranjan, namun malah menemukan sebuah surat yang membuatnya terkejut. Gehna yang menyuruhnya untik pergi meninggalkan Haveli. Sanchi yang membuat teh pagi untuk Vivek malah disuruh pergi, dan mengatakan dia hanya ingin tidur. Anggota keluarga panik karena tidak bisa menemukan Nandu dirumah. Mereka mencarinya namun tidak dapat menemukan dimana keberadaan nandu. Gehna menangis dan merasa sangat khawatir atas keberadaan Nandu yang menghilang entah kemana. Ternyata Niranjan sudah pergi dari rumah.

Sinopsis Anandhi hari ini 9 Juli 2017 episode 479, Beberapa preman mencoba menculik Nandu, di perjalanan dia pergi dari rumah. Namun Nirajan melihatnya dan mencoba menyelamatkan nyawa Nandu dari penculikan oleh preman preman tersebut. Nirajan-pun membawa Nandu pulang kerumah. Nirajan menangis tersedu dan mencoba meyakinkan keluarganya untuk tidak membiarkan Nandu pergi lagi. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 9 Juli 2017 episode 479, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments