youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 5 JULI 2017 EPISODE 475, PERAYAAN DIWALI

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 5 JULI 2017 EPISODE 475, PERAYAAN DIWALI

anandhi

Di sinopsis Anandhi hari ini 5 Juli 2017 episode 475, Sanchi merasa bahwa Vivek pergi tanpa memberitahu dia. Anandhi takut dan merasa bahwa Palash mengikutinya saat dia dalam perjalanan menuju bhayili tapi ternyata salah

antvklik.com - - Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Anandhi takut melihat bayangan dari jendela. Palash menghubungi Anandhi terus menerus karena Anandhi takut dan jengkel. Palash memberitahu Anandhi di telepon bahwa dia akan membawanya pergi pada malam Diwali ini dari shiv. Gangga memberitahu Jagdish tentang surat yang ditinggalkan Niranjan saat pergi. Jagya menunjukkan Niranjan surat yang dia tinggalkan, dan meminta Niranjan untuk menunggu saat Nandu membutuhkannya. Niranjan mengatakan siap menunggu tapi dia akan pergi begitu Nandu sembuh.

Shiv memanggil CM dan meminta bantuannya. CM mengatakan bahwa dia akan mengurus masalah ini. Anandhi mendapat mimpi buruk bahwa Palash membawanya pergi dari Shiv. Dia bangkit menjerit. Shiv menenangkannya. Nandu memberitahu Niranjan bahwa apa yang sebenarnya terjadi di kolam. Nandu meminta Niranjan untuk menemukan arloji ayahnya. Sanchi merasa bahwa Vivek pergi tanpa memberitahu dia. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 5 Juli 2017 episode 475.

***

Di sinopsis Anandhi hari ini 5 Juli 2017 episode 475 kali ini, Shiv memanggil CM dan meminta bantuannya. CM mengatakan bahwa dia akan mengurus masalah ini. Anandhi mendapat mimpi buruk bahwa Palash membawanya pergi dari Shiv. Dia bangkit menjerit. Shiv menenangkannya. Nandu memberitahu Niranjan bahwa apa yang sebenarnya terjadi di kolam. Nandu meminta Niranjan untuk menemukan arloji ayahnya. Sanchi merasa bahwa Vivek pergi tanpa memberitahu dia. Anandhi takut dan merasa bahwa Palash mengikutinya saat dia dalam perjalanan menuju Bhayili tapi ternyata salah.

Sinopsis Anandhi hari ini 5 Juli 2017 episode 475, Anandhi memberitahu Shiv bahwa Palash datang untuk bertemu dengannya di Bhayili. Shiv bertengkar dengan Palash di telpon. Niranjan memberitahu Nandu bahwa ini hari terakhir ia bersamanya. Shiv memberitahu Anandhi bahwa dia tidak perlu khawatir lagi karena Palash akan pergi. Anak-anak di Sekolah Jaitsar bahagia saat mereka menghias kelas untuk Diwali. Nandu sedih karena akan berpisah dengan Niranjan.

Anandhi sedang bersiap-siap untuk Diwali. Shiv dan Anandhi romantis ketika Ira memanggil mereka turun untuk perayaan. Keluarga di Kesar Bagh sedang merayakan Diwali. Palash bersembunyi dan mencoba menemukan momen yang pas untuk membawa Anandhi pergi. Palash akhirnya berhasil melakukan aksinya dan menarik Anandhi pergi. Anandhi teriak kencang. Shiv mendengar suara Anandhi. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 5 Juli 2017 episode 475, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments