youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 4 JUNI 2017 EPISODE 446, TERTANGKAPNYA SHYAMALBHAI

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 4 JUNI 2017 EPISODE 446, TERTANGKAPNYA SHYAMALBHAI

Sinopsis anandhi hari ini 1 agustus 2017

Di sinopsis Anandhi hari ini 4 Juni 2017 episode 446, Vasant datang bersama penduduk desa di pabrik Shyamalbhai. Polisi juga tiba di sana bersama dengan Gangga. Polisi menangkap Shyamalbhai dan merebut truk obatnya.

antvklik.com - - Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Shiv memberitahu Anandhi semuanya dan dia juga segera berangkat ke rumah sakit. Di Rumah Sakit Udaipur, dokter menginformasikan kepada Rasika bahwa Narendre telah meninggal, dia menyalahkan Shiv atas pembunuhan suaminya dan dia juga memberitahu mertuanya bahwa Shiv bertanggung jawab atas kematian anak mereka. Shiv terkejut dan mati rasa saat dia dibawa pergi oleh Anandhi.

Shiv kaget mendengar Narender sudah meninggal. Subhadhra mengatakan bahwa pengaruh buruk Rasika yang telah membawa masa-masa buruk bagi rumah keluarga mereka. Shiv merasa sangat bersalah karena bertanggung jawab atas kematian Narendre, dia meletakkan kepalanya di pangkuan Anandhi dan berbaring sebentar, karena Anandhi merasa nyaman dengannya. Ibu Aarti mengatakan pada Gangga bahwa dia mendapatkan obat untuk Aarti dari tetangganya yang bekerja untuk perusahaan Shyamalbhai. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 4 Juni 2017 episode 446.

***

Di sinopsis Anandhi hari ini 4 Juni 2017 episode 446 kali ini, Ganga mengatakan kepada Shyamalbhai bahwa seorang gadis sangat kritis karena penggunaan obat Shyamalbhai. Ganga menginformasikan bahwa obat-obatan milik Dhyamalbhai sudah diuji dan mengandung obat terlarang. Shamal bingung dari mana Ganga mendapatkan informasi itu. Gangga menceritakan semuanya padanya. Shamal mengambil botol dan pergi. Gangga mengikutinya diam-diam.

Gangga memberitahu Anandhi untuk membantunya membongkar kejahatan Shyamalbhai.
Anandhi dan Gangga merencanakan sesuatu. Polisi mengatakan kepada Shiv bahwa dia akan ditangkap dengan tuduhan telah membunuh Narendra. Tapi Vivek memberikan uang jaminan untuk Shiv. Anandhi pergi sendiri ke tempat Rasika. Anandhi memberitahu Rasika untuk menghentikan kasus ini jika tidak, dia akan menyeretnya ke pengadilan karena merusak nama Shiv.

Sinopsis Anandhi hari ini 4 Juni 2017 episode 446, Gangga memberitahu Jagdish bahwa ketakutannya terhadap Shyamalbhai terbukti. Jagdish bergegas membawa Ganga ke pabrik. Anandhi bertemu dengan brijesh dan bertanya kepadanya tentang perilaku Rasika dengannya. Brijesh memberikan jawaban positif mengatakan bahwa Rasika adalah wanita yang berperilaku baik. Ganga mengatakan kepada Jagdish bahwa dia akan memanggil polisi. Gangga dengan aman bergerak menjauh dari para penjaga pabrik dan bergerak menuju kantor polisi.

Vasant datang bersama penduduk desa di pabrik . Polisi juga tiba di sana bersama dengan Gangga. Polisi menangkap Shyamalbhai dan merebut truk obatnya. Jagdish memberitahu keluarga bahwa Shyamalbhai telah berada dalam tahanan dan polisi telah menangkap barang-barang ilegal milik Shyamalbhai. Jagdish terimakasih kepada gangga dan merasa bangga padanya karena telah menyelamatkan banyak orang. Di Udaipur, Rasika bersumpah untuk menghancurkan keluarga Shekhar. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 4 Juni 2017 episode 446, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments